Semi Open Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Resmi Dibuka, Begini Pesan Pj Bupati Cut Syazalisma

Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Secara resmi, turnamen olahraga bergengsi itu dibuka langsung oleh Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazali...


Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Secara resmi, turnamen olahraga bergengsi itu dibuka langsung oleh Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP yang diwakili Asisten I Setdakab Aceh Selatan Kamarsyah. Semi Open Turnamen Sepakbola KNPI Cup 2024 Aceh Selatan resmi dibuka di lapangan Putra Junior Gampong Krueng Batee Kecamatan Kluet Utara, Rabu (1/5/2024).

Tendangan Pertama Open Turnamen KNPI Aceh Selatan oleh Asisten I Setdakab Aceh Selatan, Kamarsyah, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto dan Ketua KNPI Aceh Selatan, Rojiyan Norman di Lapangan Bolakaki Putra Junior, Krueng Batee, Kecamatan Kluet Utara.

Ketua KNPI Aceh Selatan Rojiyan Norman menyampaikan acara semi open turnamen sepak bola ini terlaksana di Desa Krueng Bate dan mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat dan stekhoder terkait untuk menyukseskan pertandingan sampai ke final nantinya.

"Dengan terlaksananya open turnamen, semoga bisa memberi hiburan bagi masyarakat dan juga menjadi ajang penjaringan bibit - bibit unggul pemain sepak bola Aceh Selatan untuk berkiprah di ajang olah raga tingkat daerah maupun Nasional," ujar Rojiyan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada KNPI Aceh Selatan dan seluruh panitia penyelenggara yang telah menginisiasi pelaksanaan turnamen sepakbola, selain membawa dampak positif kepada para atlet, pelatih, dan club yang ada di daerah, juga tentunya membawa dampak baik bagi perkonomian masyarakat, khususnya yang berada di seputaran lokasi pelaksanaan turnamen.

"Kami berharap, kita semua dapat menyatukan langkah untuk bersama-sama memasyarakatkan olahraga, baik sepakbola maupun cabang olah raga lainnya," ucapnya.

Asisten I Kamarsyah menyebutkan, dengan dukungan dan pembinaan yang dilaksanakan secara berkesinambungan maka berbagai prestasi akan diraih. Semua itu tentu tidak mudah dicapai, dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan Komitmen kita bersama harapan tersebut Insya Allah pasti terwujud.

"Sepakbola memiliki peran penting dan patut didukung oleh seluruh pihak, untuk menemukan bibit terbaik dari cabang olahraga sepakbola sehingga dapat menjadi aset daerah, sebagai pemain terbaik dan berbakat, yang mampu berkiprah lebih jauh dan membawa nama harum Aceh Selatan," pintanya.

Lebih lanjut Asisten 1 menyatakan, tidak hanya di tingkat lokal ataupun regional, namun juga nasional. Kami yakin dan percaya, apabila pemain terbaik dan berbakat yang lahir atau ditemukan dalam turnamen kemudian dikelola, dibina secara berkelanjutan, maka kita akan memiliki sepakbola yang disegani.

Kesempatan ini, berharap kepada wasit yang memimpin pertandingan agar bertugas dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, kepada pendukung supporter diharapkan agar dapat menjaga ketertiban atau keamanan selama turnamen berlangsung. 

"Jauhi perselisihan dan pertikaian, terima kasih atas dukungan pihak keamanan baik TNI maupun Polri yang akan menjaga kondisi tetap aman dan terkendali, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar," tutupnya.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Semi Open Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Resmi Dibuka, Begini Pesan Pj Bupati Cut Syazalisma
Semi Open Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Resmi Dibuka, Begini Pesan Pj Bupati Cut Syazalisma
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtalicl2DWHugqUNxfcq-wbjvCggO8-0vrd0HhvC4mqIGfb8DIyQ9bluSXDhr2wl4auaEiI01hhb7OzHRZcRDgOOQZbKvmavtIhyphenhyphenBXshA7ebZDYjL1kGetPom8WoiB2l37hPtnDnrSq3fU7WylRRntVCA0cqoWEHPq7Jpd5H3Kcuu9Fb0pf9vgK1ysioM/s320/IMG-20240501-WA0192.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtalicl2DWHugqUNxfcq-wbjvCggO8-0vrd0HhvC4mqIGfb8DIyQ9bluSXDhr2wl4auaEiI01hhb7OzHRZcRDgOOQZbKvmavtIhyphenhyphenBXshA7ebZDYjL1kGetPom8WoiB2l37hPtnDnrSq3fU7WylRRntVCA0cqoWEHPq7Jpd5H3Kcuu9Fb0pf9vgK1ysioM/s72-c/IMG-20240501-WA0192.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/05/semi-open-turnamen-sepak-bola-knpi-cup.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/05/semi-open-turnamen-sepak-bola-knpi-cup.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy