Ormas Islam Lhokseumawe Berikan Dukungan Penuh Terhadap Satpol PP WH dalam Memperkuat Syariat Islam

liputaninvestigasi.com - Dalam sebuah langkah yang memperkuat komitmen bersama dalam penegakkan syariat Islam di Kota Lhokseumawe, Koordinat...


liputaninvestigasi.com - Dalam sebuah langkah yang memperkuat komitmen bersama dalam penegakkan syariat Islam di Kota Lhokseumawe, Koordinator ormas dan OKP Pengawai Syari'at Islam, Tgk Sulaiman Lhok Weng, melakukan kunjungan ke kantor Satpol PP, WH dan Linmas pada hari Sabtu (20/4/2024).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Satpol PP, WH dan Linmas Kota Lhokseumawe, Heri Maulana.

Pertemuan silaturahmi ini menjadi momen penting bagi kedua belah pihak untuk saling menguatkan dan mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas mulia penegakan syariat Islam. 

Tgk Sulaiman Lhok Weng, dihadapan Heri Maulana dan jajarannya, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas dedikasi dan peran Satpol PP WH dalam menegakkan nilai-nilai Islam di tengah masyarakat.

"Kami, ormas Islam di Lhokseumawe, sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Satpol PP-WH dalam menjalankan tugas mulianya, yaitu penguatan syariat Islam," ujar Tgk Sulaiman Lhok Weng dengan penuh semangat.

Beliau menambahkan bahwa penguatan syariat Islam merupakan prioritas utama pemerintah kota Lhokseumawe. Oleh karena itu, beliau mengajak seluruh masyarakat kota Lhokseumawe untuk bahu membahu mendukung program syariat tersebut.

"Marilah kita bersama-sama bersatu padu, bahu membahu mendukung program syariat Islam agar kota Lhokseumawe menjadi kota Madani yang selalu mendapat Rahmat dari Allah SWT," ajak Tgk Sulaiman Lhok Weng kepada hadirin.

Menanggapi hal tersebut, Heri Maulana, selaku Kepala Satpol PP, WH dan Linmas Kota Lhokseumawe, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Tgk Sulaiman Lhok Weng dan ormas Islam di Lhokseumawe. 

Beliau menegaskan komitmen Satpol PP WH untuk terus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi menegakkan syariat Islam di Lhokseumawe.

"Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Kami Satpol PP WH akan terus berkomitmen untuk menjalankan tugas kami dalam menegakkan syariat Islam di Lhokseumawe," ujar Heri Maulana dengan penuh keyakinan.

Silaturahmi antara ormas Islam dan Satpol PP WH ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam mewujudkan Lhokseumawe sebagai kota Madani yang berlandaskan syariat Islam. Pertemuan ini menjadi bukti nyata bahwa penegakan syariat Islam di Lhokseumawe tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Bersama-sama, ormas Islam dan Satpol PP WH, bahu membahu bersinergi untuk mewujudkan Lhokseumawe sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dan menjadi rahmat bagi seluruh alam.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ormas Islam Lhokseumawe Berikan Dukungan Penuh Terhadap Satpol PP WH dalam Memperkuat Syariat Islam
Ormas Islam Lhokseumawe Berikan Dukungan Penuh Terhadap Satpol PP WH dalam Memperkuat Syariat Islam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhr0xoIDdtO_xf_QtRhqT7LiguKqRFcg5ELxFnWexRzPAMPBzOshXtZOIYy0vhRaJQL766tz_iBG2zu_PFSNLdzRGUpebv3zZ5kMuxIAWuNub7EnyIZ9vou5h6-ukFYgh9Cimv0wT_GHc9F90cA0cMUg9IgTkQFmcGAe2CfjTYIwwwMm65aqY8gkw5-0s/s320/IMG-20240422-WA0082.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhr0xoIDdtO_xf_QtRhqT7LiguKqRFcg5ELxFnWexRzPAMPBzOshXtZOIYy0vhRaJQL766tz_iBG2zu_PFSNLdzRGUpebv3zZ5kMuxIAWuNub7EnyIZ9vou5h6-ukFYgh9Cimv0wT_GHc9F90cA0cMUg9IgTkQFmcGAe2CfjTYIwwwMm65aqY8gkw5-0s/s72-c/IMG-20240422-WA0082.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/04/ormas-islam-lhokseumawe-berikan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/04/ormas-islam-lhokseumawe-berikan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy