Ancam Culik Wartawan, Supir Camat Kota Juang Dilaporkan ke Polisi

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Diduga Ancam Culik wartawan, hingga minta tusuk dibagian leher. oknum supir Camat Kota Juang dilaporkan ke ...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Diduga Ancam Culik wartawan, hingga minta tusuk dibagian leher. oknum supir Camat Kota Juang dilaporkan ke Polres Bireuen. 

Pengancaman tersebut berlangsung usai wartawan media Dialeksis Fajri Bugak menulis berita dengan judul "Cari Aman, Camat Kota Juang Gunakan Pihak Ketiga Untuk Pungli Sewa Lapak Meugang".

Dalam berita tersebut menjelaskan, bahwa terungkap proses dugaan pungli sewa lapak dari pedagang daging meugang yang berjualan di jalan rel kereta api Kota Juang sebanyak Rp 300.000.00 dengan dalih harga sewa lapak dan uang minum yang diambil dari pedagang daging. Dilakukan oleh Camat Kota Juang melalui perantara pihak ketiga

Karena buntut pemberitaan tersebut, TF yang merupakan supir dari camat kota Juang tersebut ancam Fajri Bugak melalui via telepon mulai dari penculikan hingga penusukan di leher.

Fajri Bugak, mengaku kejadian pengancaman yang terjadi terhadap dirinya terjadi dua kali. 

Kejadian pertama terjadi Jumat malam (12/4/2024) sekitar pukul 22.48 Wib. Saat itu ia menerima telepon dari seorang pria yang tak diketahui indentitasnya.

Kemudian setelah dilakukan penelusuran nomor telepon diketahui pria tersebut berinisial TF yang berprofesi sebagai sopir Camat Kota Juang. 

Saat menelpon pria yang diduga sopir Camat Kota Juang tersebut melontarkan kata-kata cacian dan pengancaman. "Lage asee kah, pat kah jinoe. Kaliput berita yang kon-kon. Kapreh kah. Pue kah abeh umu atau kee abeh umu," (Seperti anjing kau. Dimana kamu sekarang. Berita kamu liput yang bukan-bukan. Tunggu saja kalau bukan aku yang habis umur, kamu yang habis umur,)"kata oknum sopir Camat Kota Juang tersebut. 

Setelah kejadian Jumat malam tersebut. Kata Fajri Bugak ia beranggapan pengancaman tersebut sudah selesai persoalan. Namun pada Sabtu malam (13/4/2024) sekitar pukul 19.40.Wib. TF kembali menelpon dengan ancaman yang makin menjadi-jadi. "Ancaman yang dilontarkan kali ini lebih parah lagi,"kata Fajri Bugak kepada wartawan, Minggu,(14/4/2024)

Dirinya diajak bertemu dia di warung Pondok di Kota Matang Glp Dua. Bahkan kalau saya tidak datang, diancam akan diculik."Kajak ju keuno bek jai that kapeugah haba, ku culik keuh entek. Bak taku ku top keuh entek,"(Pergi kamu kesini, jangan banyak bicara. Kuculik nanti kau, Dileher nanti ketebas,"),jelas Fajri mengulang kata-kata ancaman yang dilakukan Sopir Camat Kota Juang tersebut.

Atas peristiwa pengacaman tersebut karena sudah terjadi selama dua malam berturut-turut saya merasa terancam dan tidak nyaman "Atas kejadian ini, saya sudah membuat Laporan Polisi ke Polres Bireuen, Dengan surat tanda terima penerimaan laporan Nomor : STTLP/82/IV/2024/SPKT/Polres Bireuen/Polda Aceh."ujar Fajri Bugak.

"Semoga laporan ini dapat segera ditindaklanjuti. Biar hukum yang berproses,"ungkap Fajri .

Untuk mendapatkan berita yang berimbang Terkait pengancaman tersebut sampai berita ini di tayangkan media ini belum mengkonfirmasi Camat Kota Juang dan juga Supirnya.(Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ancam Culik Wartawan, Supir Camat Kota Juang Dilaporkan ke Polisi
Ancam Culik Wartawan, Supir Camat Kota Juang Dilaporkan ke Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTxw1LaufH193Fnr04gzveOwR3LE47COYcE8GpLP5Cy7Ie1EccuoE93bDs2XLDbleh99_mzmc9Ec1IUJetIYUbFSPqVaYPJEXNSk5RDH-aa515TWeqabWllx3Qf5pKrQKk4v7BhOWCvMVESdaeu19j03bFL_QrKJ9EI-tvCbzqIQuVAWAbUCWfqPoDKD0/s320/IMG-20240414-WA0114(1).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTxw1LaufH193Fnr04gzveOwR3LE47COYcE8GpLP5Cy7Ie1EccuoE93bDs2XLDbleh99_mzmc9Ec1IUJetIYUbFSPqVaYPJEXNSk5RDH-aa515TWeqabWllx3Qf5pKrQKk4v7BhOWCvMVESdaeu19j03bFL_QrKJ9EI-tvCbzqIQuVAWAbUCWfqPoDKD0/s72-c/IMG-20240414-WA0114(1).jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/04/ancam-culik-wartawan-supir-camat-kota.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/04/ancam-culik-wartawan-supir-camat-kota.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy