Pj Gubernur Minta Panita Besar Wilayah Aceh Matangkan Persiapan PON 2024

liputaninvestigasi.com- Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PON Wilayah Aceh, meminta sel...


liputaninvestigasi.com- Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PON Wilayah Aceh, meminta seluruh jajarannya agar mematangkan persiapan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024.

Untuk diketahui, ajang akbar olahraga skala nasional itu akan digelar pada bulan September mendatang, di mana Aceh dan Sumatera Utara akan menjadi tuan rumahnya.

"Mulai hari ini, kita mengabdi dengan ikhlas, karena ini adalah pertaruhan orang Aceh, sebab ke depan pun belum tentu tuan rumah PON kembali ke Aceh," ujarnya pada Rapat Pembahasan Progres Persiapan Pelaksanaan PON 2024, di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh, Sabtu (16/3/2024).

Dalam rapat tersebut, Bustami menanggapi laporan perkembangan persiapan dari para Ketua Bidang PB PON Aceh.

Pada kesempatan itu, seluruh Ketua Bidang Pengurus Besar Wilayah Aceh melaporkan berbagai perkembangan, baik itu pembangunan venue, jadwal pertandingan, akomodasi, promosi, keamanan hingga transportasi.

Khusus untuk panitia bidang venue, Bustami meminta agar pengerjaan renovasi maupun pembangunan dipercepat.

Bahkan, secara tegas Pj Gubernur Aceh itu berharap agar pada bulan Juni mendatang, seluruh venue pertandingan sudah selesai pembangunannya. "Kita butuh rasa dan asa dalam bekerja di waktu yang mepet ini," tandasnya.

Selain itu, Bustami juga meminta seluruh ASN di setiap dinas di bawah pemerintah Aceh dilibatkan dalam persiapan dan pelaksanaan PON nantinya.

Menurut dia, kegiatan dinas tidak terlalu banyak pada tahun ini sehingga bisa dialihkan untuk memaksimalkan dan menyukseskan PON.

"Suksesnya PON ini menjadi kewajiban kita semua, tidak hanya terbatas pada panitia PB PON saja," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh yang juga Sekum PB PON Aceh, M Nasir Syamaun, meminta program kegiatan yang sama antar panitia bidang kerja perlu segera dipisahkan agar tidak tumpah tindih dalam bekerja.

"Perlu dibuat rapat kecil antar bidang untuk membahas ini, hasilnya pun nanti akan ada efisiensi anggaran," kata Nasir.

Rapat tersebut dipandu oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekda Aceh Azwardi dan hadir juga Wakil Ketua PB PON Kamaruddin Abu Bakar.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pj Gubernur Minta Panita Besar Wilayah Aceh Matangkan Persiapan PON 2024
Pj Gubernur Minta Panita Besar Wilayah Aceh Matangkan Persiapan PON 2024
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhROiwjlHKcK723Ywlg55oHb3hJSbPy8yO3PYmhVOzWDrymcO0uAh5LHR0itlIAA8d8oMWptCyAm0wwgpvXnwSuuFnhCJvuOHTHkO12l5P3vVNinAA2beNd0BxTaqInfvzSEpLoNa_HJzDQXIVL0DoqiiRVvSz3cTspofedh6QHeniTEVv5_ksDuZB2XLQ/s320/whatsapp_image_2024-03-16_at_15_58_562.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhROiwjlHKcK723Ywlg55oHb3hJSbPy8yO3PYmhVOzWDrymcO0uAh5LHR0itlIAA8d8oMWptCyAm0wwgpvXnwSuuFnhCJvuOHTHkO12l5P3vVNinAA2beNd0BxTaqInfvzSEpLoNa_HJzDQXIVL0DoqiiRVvSz3cTspofedh6QHeniTEVv5_ksDuZB2XLQ/s72-c/whatsapp_image_2024-03-16_at_15_58_562.jpeg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/pj-gubernur-minta-panita-besar-wilayah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/pj-gubernur-minta-panita-besar-wilayah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy