Jum'at Curhat Kapolres Nagan Raya: Solusi Konflik Sumber Mata Air dan Penanganan Penyalahgunaan Narkoba

liputaninvestigasi.com - AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K, beserta jajaran Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Dayah Pesant...


liputaninvestigasi.com - AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K, beserta jajaran Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Dayah Pesantren Nur Darissalam, Gampong Ie Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 40 orang tokoh agama, tokoh masyarakat, dan aparatur gampong, termasuk Keuchik Gampong Ie Beudoh, Ikhsan Januarizal, serta perwakilan masyarakat. Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, beberapa masukan dan keluhan dari tokoh masyarakat dan Keuchik Gampong Ie Beudoh disampaikan, di antaranya, Keuchik Gampong Ie Beudoh, Ikhsan Januarizal.

Katanya, terjadi konflik sengketa sumber mata air di Gampong Ie Beudoh dengan salah satu masyarakat Gampong Krung Ceh, Kecamatan Seunagan, yang mengelola sumber mata air milik Gampong Ie Beudoh secara personal.

"Adanya panti rehabilitasi penyalahgunaan narkoba di Gampong Ie Beudoh, dengan harapan agar korban atau pengguna narkoba yang telah direhabilitasi dapat menjalani proses rehabilitasi di panti tersebut," katanya.


Sementara Tokoh Masyarakat, Zulkifli mengekspresikan kekhawatiran terhadap cara penanganan penyalahgunaan narkoba, khususnya bagi mereka yang telah menjalani rehabilitasi namun masih dalam kondisi tidak sehat.

Dalam responsnya, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K, mengungkapkan komitmennya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang disampaikan oleh masyarakat. 

"Kami sangat mengapresiasi masukan dan keluhan yang telah disampaikan oleh Keuchik Gampong Ie Beudoh dan tokoh masyarakat lainnya. Kami akan segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan sengketa sumber mata air dan meningkatkan penanganan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba," ujar Rudi.

Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada. 

Dengan adanya forum ini, diharapkan solusi dan tindakan yang diambil oleh Polres Nagan Raya dapat memberikan dampak positif dan solutif bagi masyarakat, khususnya di Gampong Ie Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.
(Rahmat.P.Ritonga)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Jum'at Curhat Kapolres Nagan Raya: Solusi Konflik Sumber Mata Air dan Penanganan Penyalahgunaan Narkoba
Jum'at Curhat Kapolres Nagan Raya: Solusi Konflik Sumber Mata Air dan Penanganan Penyalahgunaan Narkoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjP9Xu4PpcAISQwhJtnXDu-e0sfnpq2ZeOTaHi5WfoExwJcn5uP6EGcYvGKrCVhLhsPfneuqT3UuYlBQAI79xqKUkKXILuxph65ft9FvhcMYGpvTB2O3WwT5JB4Ouf1cAD56q9kRFX2bLEkdnJqlCavel0aYtfpd8V17ip8OET7gYqlJEsyuNUgTCP8Tc8/s320/IMG-20240323-WA0023.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjP9Xu4PpcAISQwhJtnXDu-e0sfnpq2ZeOTaHi5WfoExwJcn5uP6EGcYvGKrCVhLhsPfneuqT3UuYlBQAI79xqKUkKXILuxph65ft9FvhcMYGpvTB2O3WwT5JB4Ouf1cAD56q9kRFX2bLEkdnJqlCavel0aYtfpd8V17ip8OET7gYqlJEsyuNUgTCP8Tc8/s72-c/IMG-20240323-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/jumat-curhat-kapolres-nagan-raya-solusi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/jumat-curhat-kapolres-nagan-raya-solusi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy