Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan Polres Nagan Raya Gelar Razia

liputaninvestigasi.com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polres Nagan Raya telah gencar melakukan penindakan terh...


liputaninvestigasi.com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polres Nagan Raya telah gencar melakukan penindakan terhadap praktik balap liar yang meresahkan masyarakat.

Di sejumlah titik di Nagan Raya telah menjadi sorotan utama, mengakibatkan ketidaknyamanan dan bahkan ancaman keselamatan bagi pengguna jalan. Selasa, 19 Maret 2024.

Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, mengatakan bahwa benar personil gabungan Polres Nagan Raya yang terdiri dari Personil Satuan Lalu Lintas, Personil Satuan Samapta dan Personil Polsek Beutong telah melancarkan serangkaian kegiatan pencegahan dan penindakan terhadap balap liar di desa Meunasah Dayah Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan balap liar yang sangat mengganggu masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat subuh dan tadarus di mesjid.

Upaya penegakan hukum tidak hanya difokuskan pada para peserta balap liar, tetapi juga pada pemilik kendaraan yang terlibat dan pihak-pihak yang memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut. 

Tindakan tegas ini dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku, termasuk penilangan, penahanan kendaraan, dan penegakan hukum atas pelanggaran yang dilakukan serta penyitaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (knalpot brong).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, dalam keterangan resminya menyatakan pihaknya tidak akan mentolerir kegiatan balap liar yang meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan. 

"Kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan secara tegas dan adil, demi terciptanya keamanan dan keselamatan bekendara di jalan serta terciptanya suasana yang khusyuk bagi kaum muslimin yang menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan," katanya

Melalui langkah-langkah ini, Polres Nagan Raya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh warga masyarakat. 

Diharapkan dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak, kegiatan balap liar dapat diminimalisir dan akhirnya dihapuskan sepenuhnya dari wilayah Kabupaten Nagan Raya. (Rahmat.P.Ritonga)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan Polres Nagan Raya Gelar Razia
Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan Polres Nagan Raya Gelar Razia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgszh18I0N4HEARmXmcQ7dSJD1IY5N7aawnPOcKZd3Kk6mBMmuJPgGeAGCmwXQl8lHYN11JE1jflSeJK6f7e6U8P9ilWCle6pqlAnZjTnwB9a0U1oifQBQZsUQYGsDrVX9kHow9j6_cXKBQSgWvs38S6UY78NJ-mjEeRS3Xh6BulKFQn7uHMjVR68a1PQ8/s320/IMG-20240319-WA0087.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgszh18I0N4HEARmXmcQ7dSJD1IY5N7aawnPOcKZd3Kk6mBMmuJPgGeAGCmwXQl8lHYN11JE1jflSeJK6f7e6U8P9ilWCle6pqlAnZjTnwB9a0U1oifQBQZsUQYGsDrVX9kHow9j6_cXKBQSgWvs38S6UY78NJ-mjEeRS3Xh6BulKFQn7uHMjVR68a1PQ8/s72-c/IMG-20240319-WA0087.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/antisipasi-balap-liar-di-bulan-suci.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/antisipasi-balap-liar-di-bulan-suci.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy