Anggota RAPI Nagan Raya Gelar Bukber dan Ratusan Bungkus Takjil Dibagikan

liputaninvestigasi.com - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 01.13 Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, melakukan Buka puasa bersam...


liputaninvestigasi.com - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 01.13 Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, melakukan Buka puasa bersama dan bagi Ratusan bungkus sajikan takjil untuk warga penguna jalan yang bertempat di Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu 27 Maret 2024.

Pembagian Takjil tersebut sebelum berbuka puasa, yang diterima para warga yang lagi berjalan untuk persiapan Berbuka Puasa. 

Hadir dalam Bukber tersebut Said Mudhar. M. Pd. / JZ. 01. BWO Camat Suka Makmue. Wakil Ketua RAPI Wilayah Nagan Raya Ns Salviar Evi. M. H. Kes / JZ. 01. BWP (Camat Seunagan Timur) Ketua DP2OW RAPI Nagan Raya Adri. / JZ 01. Sekretaris Wilayah Teuku Syamsul Bahri.M.Kom./ JZ. 01. NTS dan puluhan anggota RAPI lainnya. 

Selain anggota RAPI juga hadir Perwakilan Dinas Kominfo Nagan Raya, Ketua KNPI Nagan Raya Banta Diman. M. Si. Suhairi. M. Si. Ketua MPI -KNPI Nagan Raya Ketua PWI yang diwakili, Hendri, pengurus LSM -RKCA dan pengurus FKPPI Zamhuri.

Ketua RAPI Wilayah 01.13 Nagan Raya Agus Salim. RZ. S. Sos. / JZ.01 AGE. Mengatakan kegiatan ini momentum Silaturahmi sesama anggota RAPI dan bersama OKP. LSM dan Ormas Lainnya.

Dengan adanya kegiatan buka Puasa bersama ini akan dapat bangkit kembali RAPI di Nagan Raya dan untuk itu perlu kami sampaikan jika warga Nagan Raya yang ingin Bergabung menjadi anggota RAPI agar bisa menjumpai Pengurus RAPI. 

Karena untuk bergabung di RAPI tidak ada batas baik PNS, Petani, Swasta maupun masyarakat kalau minat tetap bisa bergabung karena di RAPI ini tidak pandang bulu. Kata Agus.
  
Ia menambahkan, organisasi ini tetap bermitra dengan Pemerintah dalam membantu Komunikasi dan memberi Informasi yang tepat dan jelas di bidang Bencana dan Sosial lainya. 

Bahwa tujuan pembangunan nasional adalah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata material dan spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yang antara lain menjamin kemerdekaan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat.

Bahwa penyelenggaraan komunikasi radio antar penduduk mempunyai arti sangat strategis sebagai potensi telekomunikasi nasional yang mendukung persatuan dan kesatuan, meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Bahwa didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menyongsong masa depan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik, penyelenggaraan komunikasi radio antar penduduk perlu memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi tepat guna, sehingga dapat berkembang dan menjangkau keseluruh pelosok tanah air dalam rangka mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita cita pembangunan Nasional.

VISI dan MISI RAPI. 

VISI : Menjadi Organisasi RAPI yang berkualitas sebagai aset Nasional.

MISI :
a. Meningkatkan validitas organisasi secara struktural.
b. Meningkatkan peran organisasi bagi pemerintah dan masyarakat.
c. Penguatan instrumen hukum dan perluasan jaringan komunikasi melalui pengembangan
inovasi produk hukum serta teknologi komunikasi dan informatika terkini. Demikian jelas Agus. 

Koordinator Kegiatan Buka Puasa Bersama para Anggota RAPI dan Pembagian Takjil. Mujiburrahman, S.Sos.I/ JZ.01 NMX menjelaskan, sebelumnya pengurus RAPI dan anggota melakukan bagi takjil kepada pengguna jalan di Ujong Fatihah setelah bagi takjil juga dilakukan diskusi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah berhadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

"Terima kasih para undangan yang telah hadir, diskusi-diskusi kecil yang semuanya menitipkan harapan besar kepada kami, insya Allah dengan dukungannya kedepan dapat kami laksanakan dengan baik sehingga kegiatan buka puasa bersama berjalan sukses," ucap Muji.

Sementara Ketua DP2OW Adri/JZ.01 NUJ mengapresiasi acara buka puasa bersama ini, mudah-mudahan momen seperti ini dapat diteruskan untuk masa akan datang.

"Ini sangt bagus walaupun yang dilaksanakan sederhana namun Bukber dapat berjalan sesuai yang kita harapkan," ujar Adri. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota RAPI Nagan Raya Gelar Bukber dan Ratusan Bungkus Takjil Dibagikan
Anggota RAPI Nagan Raya Gelar Bukber dan Ratusan Bungkus Takjil Dibagikan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglB8MLt92SKUaD3v2VzEw9De4zHjhZCR64tha3W_NFHs5Tit02GPUqSuMyyWKffMwAxDcoDcRc9XvRn2i7UlWTJ01caADfpYTyNsp0Xo_BRTiWLYDNjsiMNldhJPt1PCbVAQ8EJJbzXZtGg_qtwU7FSDmx4ojisbhJ1xbErdzeCXfvZEG680sGaWjths8/s320/IMG-20240329-WA0056.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglB8MLt92SKUaD3v2VzEw9De4zHjhZCR64tha3W_NFHs5Tit02GPUqSuMyyWKffMwAxDcoDcRc9XvRn2i7UlWTJ01caADfpYTyNsp0Xo_BRTiWLYDNjsiMNldhJPt1PCbVAQ8EJJbzXZtGg_qtwU7FSDmx4ojisbhJ1xbErdzeCXfvZEG680sGaWjths8/s72-c/IMG-20240329-WA0056.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/anggota-rapi-nagan-raya-gelar-bukber.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/03/anggota-rapi-nagan-raya-gelar-bukber.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy