Polres Nagan Raya Gelar Apel dan Patroli Gabungan Amankan Pergantian Tahun Baru 2024

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Polres Nagan Raya menggelar apel dan patroli gabungan dalam rangka pengamanan menyambut pergantian tahun...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Polres Nagan Raya menggelar apel dan patroli gabungan dalam rangka pengamanan menyambut pergantian tahun baru 2024. Minggu 31 Desember 2023.

Personel gabungan dari berbagai unit kepolisian berkumpul dilapangan apel untuk mendengarkan arahan dan menyusun strategi pengamanan guna memastikan malam pergantian tahun berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K memimpin langsung apel tersebut. Dalam arahannya mengatakan menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan seluruh personel selama pengamanan pergantian tahun.

"Malam pergantian tahun adalah momen yang meriah, namun kami harus memastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Patroli dan pengamanan akan dilakukan secara intensif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas," ujarnya.

Setelah apel, personel Polres Nagan Raya bersama dengan unsur TNI dan instansi terkait lainnya melakukan patroli di berbagai titik strategis, termasuk pusat keramaian, tempat ibadah, dan wilayah-wilayah yang dianggap rawan. Patroli ini melibatkan kekuatan gabungan guna memberikan kehadiran yang kuat di seluruh wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Personel yang terlibat dalam patroli dilengkapi dengan peralatan pengamanan lengkap, dan mereka juga bersiaga untuk merespon dengan cepat jika terjadi situasi darurat. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan selama malam pergantian tahun.

Kegiatan apel dan patroli gabungan ini sebagai bentuk komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya saat momen perayaan pergantian tahun. 

Polres Nagan Raya berharap agar masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan damai dan menjaga sikap saling menghormati untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Polres Nagan Raya Gelar Apel dan Patroli Gabungan Amankan Pergantian Tahun Baru 2024
Polres Nagan Raya Gelar Apel dan Patroli Gabungan Amankan Pergantian Tahun Baru 2024
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2uOvfujQsw02oyeTZXoYHdgHS3MEXdygwWEliqS5jHiRfTGw277kUVQDO9FpvNvyhqEKEfldNswJb44J-IFnsVzh0Vb3uM8BR8AC8OVD2iIf87qKxLrOqsXEb6k_c8fPbSUwEPUraQaDAJwh-Qby9OdtwlbEfHDXjs-andDgKqmRPwIkqH7nWf8QeePY/s320/IMG-20240101-WA0070.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2uOvfujQsw02oyeTZXoYHdgHS3MEXdygwWEliqS5jHiRfTGw277kUVQDO9FpvNvyhqEKEfldNswJb44J-IFnsVzh0Vb3uM8BR8AC8OVD2iIf87qKxLrOqsXEb6k_c8fPbSUwEPUraQaDAJwh-Qby9OdtwlbEfHDXjs-andDgKqmRPwIkqH7nWf8QeePY/s72-c/IMG-20240101-WA0070.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/polres-nagan-raya-gelar-apel-dan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/polres-nagan-raya-gelar-apel-dan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy