H Ruslan Daud Serahkan Bus Sekolah Untuk Santri di Aceh Utara

liputaninvestigasi.com – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Ruslan Daud (HRD), meyerahkan satu unit mobil Bus...


liputaninvestigasi.com – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Ruslan Daud (HRD), meyerahkan satu unit mobil Bus Sekolah untuk santri Dayah Darul Huda di Gampong Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Kamis (25/1/2024).

Bus Sekolah yang berwarna putih merah itu, diantar langsung oleh H Ruslan Daud bersama tim atau rombongan. Bus tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI yang diperjuangkan HRD di Senayan Jakarta. Pasalnya, HRD yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI, bermitra dengan Kemenhub.

Saat tiba di Dayah Darul Huda Leung Angen Aceh Utara itu, H Ruslan Daud dan rombongan langsung disambut pimpinan dayah dan beberapa ulama serta guru dayah. HRD juga ikut dipeusijuk (tepung tawar) bersama bus sekolah itu dan rombongan.

Kepada wartawan HRD menyebutkan, ada empat unit Bus Sekolah yang dibantu HRD tahun ini. Tiga unit untuk santri di Aceh Utara dan satu unit untuk santri di Kabupaten Bireuen. Bus-bus tersebut dibawa langsung dari Jakarta. 

“Alhamdulillah ada 4 unit bus sekolah yang kita bantu untuk santri, sebelumnya juga sudah ada beberapa bus yang kita bantu untuk dayah-dayah yang ada di Aceh,” sebut HRD.        

H Ruslan berharap agar bus sekolah tersebut depat bermanfaat bagi santri, anak sekolah maupun masyarakat sekitar dayah. “InsyaAllah bus-bus sekolah itu dapat membantu mobilitas santri, anak sekolah dan masyarakat,” pungkas HRD. (Rils/nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: H Ruslan Daud Serahkan Bus Sekolah Untuk Santri di Aceh Utara
H Ruslan Daud Serahkan Bus Sekolah Untuk Santri di Aceh Utara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzu39lIv7BzBLXoghYzhA6QWPAObxbXaMJZCyr0BkurvWFEuipqRkb4bm0w6ScEGLw_ub66vo8LwEpB3Zd180igEvmORkmg39tGSycWIdgKWrRfeEkz0PHFgYe3pTmu5k3KnCfBS7ebKzSiPbxEbCNfmK-bVk9TWq3xNh4WXT0Me2KDUu2W-k8jVkE_kU/s320/IMG-20240125-WA0109.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzu39lIv7BzBLXoghYzhA6QWPAObxbXaMJZCyr0BkurvWFEuipqRkb4bm0w6ScEGLw_ub66vo8LwEpB3Zd180igEvmORkmg39tGSycWIdgKWrRfeEkz0PHFgYe3pTmu5k3KnCfBS7ebKzSiPbxEbCNfmK-bVk9TWq3xNh4WXT0Me2KDUu2W-k8jVkE_kU/s72-c/IMG-20240125-WA0109.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/h-ruslan-daud-serahkan-bus-sekolah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/h-ruslan-daud-serahkan-bus-sekolah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy