Gerakan Sosial Relawan Serambi Aceh Mendapat Dukungan dan Antusias Warga

liputaninvestigasi.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Relawan Anies - Muhaimin Buat Indonesia (SERAMBI) Provinsi Aceh, Muhammad Mun...



liputaninvestigasi.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Relawan Anies - Muhaimin Buat Indonesia (SERAMBI) Provinsi Aceh, Muhammad Munzir, SH., M.Si. beserta tim melakukan kunjungan masyarakat Aceh pedalaman khusunya Banda Aceh dan Aceh Besar.

Gerakan SERAMBI Aceh Berbagi "Jum'at Berkah" berupa sedekah pembagian puluhan box nasi makan malam kepada warga kaum dhuafa yang dibagi secara langsung ke lokasi. Jumat 19 Januari 2024.

"Alhamdulillah program Jumat Berkah sudah kita salurkan ke masyarakat langsung, kami bersama pengurus Serambi Provinsi Aceh mendatangi warga secara langsung terutama wilayah banda Aceh dan Aceh Besar," kata Munzir.

"Dalam pertemuan tersebut banyak hal dan masukan yang disampaikan warga dengan harapan agar Anies-Muhaimin menang dan melahirkan banyak program yang bermanfaat bagi rakyat kecil. Dan hal itu akan kita sampaikan ke tingkat pusat," tambahnya

Selain itu, kata Munzir, pihaknya yang tergabung dalam SERAMBI mengedukasi cara coblos di tanggal 14 Februari 2024 kepada para pemilih yang usia lansia dari ragam profesi yaitu petani, peternak, nelayan, pedagang asongan dan lain sebagainya.

Muhammad Munzir mengatakan, SERAMBI juga tersebar di seluruh Indonesia juga di berbagai Kabupaten/ Kota se-Aceh keanggotaannya hampir mencapai 2 juta. "Bagi kami langkah ini merupakan sebuah jalan jihad untuk menyelamatkan negeri," katanya.

Munzir mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya rakyat Aceh untuk mendukung Calon Presiden nomor urut 1 Anies-Muhaimin, ini merupakan tanggung jawab bersama yang merindukan perubahan dan pemimpin yang berkasih sayang pro terhadap rakyat.

Tekad Anies - Muhaimin sudah sangat jelas dan cukup sempurna untuk semua kalangan sektor masyarakat yaitu "Indonesia Adil Makmur Untuk Semua". Hal itu mustahil terwujud tanpa keterlibatan penuh kita semua.

"Ini terbukti disaat kami menjumpai masyarakat sangat antusias dan menangis haru terhadap kondisi negeri dan nasibnya saat ini. Tentunya ini tidak boleh dibiarkan berlarut dan inilah saatnya kita mengawal perubahan itu secara bersama dan nyata," pinta Munzir.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPW SERAMBI Provinsi Aceh, Fauzan Adami, gerakan sosial dan bertemu langsung dengan masyarakat akan terus dilakukan kedepan dan akan banyak lagi program lainnya yang bermanfaat.

"Kegiatan serupa akan terus kita lakukan dan insyaAllah kedepan akan kita lakukan kegiatan cek kesehatan gratis dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini terlaksana murni dari sumber donasi kawan-kawan Relawan SERAMBI itu sendiri. Demikian yang dilakukan oleh teman-teman di seluruh Aceh dan Indonesia lainnya," ungkap Fauzan.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Gerakan Sosial Relawan Serambi Aceh Mendapat Dukungan dan Antusias Warga
Gerakan Sosial Relawan Serambi Aceh Mendapat Dukungan dan Antusias Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdlcmebrQy-EcHipVC6hEMXxuYIi7yP8wckWVzdg5nmU2wDPHOKPNXoG5Hp1SaoOr9donKcGy1d6Oxkr8cb84vW1Q19qJOoNLJMorw0sgYGu17syFatsEKvH1V5Rom5LmPEkJKTxzCBwyWBRqPXFt6GhJqSHdFjExZMvrrYGB7yZdrvqLoK8Hv8g5DhuA/s320/IMG-20240120-WA0065.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdlcmebrQy-EcHipVC6hEMXxuYIi7yP8wckWVzdg5nmU2wDPHOKPNXoG5Hp1SaoOr9donKcGy1d6Oxkr8cb84vW1Q19qJOoNLJMorw0sgYGu17syFatsEKvH1V5Rom5LmPEkJKTxzCBwyWBRqPXFt6GhJqSHdFjExZMvrrYGB7yZdrvqLoK8Hv8g5DhuA/s72-c/IMG-20240120-WA0065.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/gerakan-sosial-relawan-serambi-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/gerakan-sosial-relawan-serambi-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy