APK Caleg PNA Dirusak OTK, M Ilham Imbau Relawan Lakukan Politik yang Bermartabat

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Caleg DPRK Bireuen Dapil II, M Ilham atau sering disapa Ilham Jangka memilih sikap tenang dan santai mengha...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Caleg DPRK Bireuen Dapil II, M Ilham atau sering disapa Ilham Jangka memilih sikap tenang dan santai menghadapi serangkaian tindakan dugaan pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Baliho miliknya.

Ilham menyebut tindakan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini merupakan upaya memancing reaksi.

Ada beberapa lokasi titik tempat dipasangnya APK mengalami kerusakan. Seperti di Gampong Jangka Alue U, Kecamatan Jangka.

“Saya mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk tetap tenang dan santun. Masa kampanye ini tentang ide yang kita bawa untuk masyarakat. Kita tidak perlu terprovokasi oleh tindakan-tindakan negatif,” ungkap pemuda kelahiran Jangka tersebut, Selasa (16/01/2024).

Ilham menegaskan, kebijaksanaan dan sikap tenang akan menjadi kekuatan yang membawa dampak positif pada agenda kampanyenya.

“Mari kita fokus pada pesan-pesan positif dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Reaksi positif kita akan menjadi pembuktian bahwa politik yang beradab dapat merubah wajah demokrasi,” tambahnya.

Dalam upaya menjaga ketenangan dan mendukung suasana kampanye yang positif, Ilham juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras relawan dan pendukungnya.

“Saya sangat bangga memiliki relawan yang memiliki semangat tinggi dan berkomitmen. Mari kita tunjukkan kepada semua orang bahwa kita adalah tim yang berintegritas dan fokus pada perubahan positif,” ujar Caleg Partai Nanggroe Aceh itu.

Dengan adanya peristiwa ini, Caleg Nomor Urut 7 itu mengajak relawan untuk lebih memperkuat komunikasi dan koordinasi internal, serta menjaga kolaborasi yang baik.

“Kita adalah satu tim, satu keluarga. Dengan berkomunikasi secara efektif dan saling mendukung, kita dapat mengatasi segala rintangan. Jangan biarkan perbedaan pendapat atau tindakan provokatif merusak solidaritas kita,” tambahnya. (JD)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: APK Caleg PNA Dirusak OTK, M Ilham Imbau Relawan Lakukan Politik yang Bermartabat
APK Caleg PNA Dirusak OTK, M Ilham Imbau Relawan Lakukan Politik yang Bermartabat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0d2N_f5YTQEwF_uZL5WupGcEefoWJ1tvNqP7zPT5333Xdm01GUnrRadPFiFG3WlRNiJPswOZdDwOX3yOJN3FoKVA35CzSsS6GsIGu-To1wAkUaac6XPcbOG0dsMupI4uU8lY6dDeZWvFjkcUj-QAAu3mh_q3Y_nycaV1OHWc9zUSXxAtfhPZ8Y_qUzbQ/s320/IMG-20240117-WA0086.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0d2N_f5YTQEwF_uZL5WupGcEefoWJ1tvNqP7zPT5333Xdm01GUnrRadPFiFG3WlRNiJPswOZdDwOX3yOJN3FoKVA35CzSsS6GsIGu-To1wAkUaac6XPcbOG0dsMupI4uU8lY6dDeZWvFjkcUj-QAAu3mh_q3Y_nycaV1OHWc9zUSXxAtfhPZ8Y_qUzbQ/s72-c/IMG-20240117-WA0086.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/apk-caleg-pna-dirusak-otk-m-ilham-imbau.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2024/01/apk-caleg-pna-dirusak-otk-m-ilham-imbau.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy