Mualem Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

liputaninvestigasi.com - Partai Aceh dan Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, ...



liputaninvestigasi.com - Partai Aceh dan Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan partai Prima Gelar pertemuan.

Kegiatan itu bertujuan untuk membahas tentang pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran terkhusus untuk wilayah Aceh, di Restoran Bunda Simpang Lima Banda Aceh. Jumat 3 November 2023.

Pada pertemuan itu disepakati bahwa Muzakir Manaf atau Mualem ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Aceh. Selama ini, Mualem yang juga merupakan Ketua Partai Aceh telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendukung sosok Prabowo dan Gibran.

Bahkan hal ini sudah di akui sendiri oleh Prabowo pada acara deklarasi capres Prabowo-Gibran di Gedung Indonesia Arena pada 25 Oktober yg lalu, dimana Prabowo memberikan apresiasi khusus kepada Mualem atas kehadiran dan dukungan yang diberikan tersebut.

Lada tahun 2019 yang lalu Mualem juga berdiri di garda terdepan sebagai ketua pemenangan Prabowo-Sandi dan berhasil memberikan kemenangan mutlak bagi Prabowo-Sandi sebesar 86 % suara untuk level Aceh.

Dalam sambutannya, Mualem selaku Ketua pemenangan yang terpilih menyampaikan terima kasih kepada Partai pendukung Prabowo-Gibran yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pemenangan.

"Kita berharap agar semua partai dapat bekerja secara giat dan serius agar kemenangan pada tahun 2019 dapat terulang sekali lagi," pinta Mualem.

Selain Ketua pemenangan, pada pertemuan itu juga disepakati bahwa Teuku Raja Keumangan yg merupakan wakil ketua DPR Aceh sekaligus Politisi senior Partai Golkar sebagai Sekretaris Pemenangan serta Teuku Irsyadi, politisi Gerindra sebagai Bendahara Pemenangan.

Sedangkan posisi Wakil Ketua pemenangan akan diisi oleh para Ketua Partai KIB dan Wakil Sekretaris diisi oleh para Sekjen atau Sekretaris Partai KIB.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Mualem Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran
Mualem Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVf2BOYfVcJgYlKwNMVB5SQxi0dUfJbeVCNKyWzvXeLA_-W02ocicKdDQYHTz7Kxhyphenhyphen_RzXBswM_bphROvh3Mvm6HC9CKI8BQ7ObtE4Wbu_otvsDZiOnqmnzcJ0lqI0mx-pvB2OlOTBHoMJ5xadpxRvToeXAYYXK9kgi73f8aIjSgY1LJI_URkj0N5tQ50/s320/kmc_20231103_204433.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVf2BOYfVcJgYlKwNMVB5SQxi0dUfJbeVCNKyWzvXeLA_-W02ocicKdDQYHTz7Kxhyphenhyphen_RzXBswM_bphROvh3Mvm6HC9CKI8BQ7ObtE4Wbu_otvsDZiOnqmnzcJ0lqI0mx-pvB2OlOTBHoMJ5xadpxRvToeXAYYXK9kgi73f8aIjSgY1LJI_URkj0N5tQ50/s72-c/kmc_20231103_204433.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/mualem-ditunjuk-sebagai-ketua-tim.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/mualem-ditunjuk-sebagai-ketua-tim.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy