Kunker ke Polres Nagan Raya, Kapolda Aceh Sampaikan Arahan Terkait Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Dalam Rangka memantau pelaksanaan tugas personil di lapangan sekaligus mengecek kesiapan personil polr...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Dalam Rangka memantau pelaksanaan tugas personil di lapangan sekaligus mengecek kesiapan personil polres Nagan Raya dalam menghadapi pemilu tahun 2024, Kapolda Aceh Irjen.pol Achmad Kartiko, S.IK,M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polres Nagan Raya. 

Dalam kunjungan ini, Kapolda turut memberikan apresiasi kepada personil yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Kapolda Aceh melaksanakan tatap muka dan memberi arahan serta mendengarkan laporan tentang perkembangan situasi keamanan di Polres Nagan Raya. 

Langkah ini sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga berinteraksi langsung dengan personil dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi di lapangan. Kunjungan kerja ini menjadi wujud dari sinergi antara pimpinan dan personil kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolda berpesan dan menekankan kepada seluruh personil untuk bersikap netral dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena tantangan tugas ke depan sangat berat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik memaparkan kepada Kapolda Aceh tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Nagan Raya, kesiapan polres Nagan Raya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

Kapolda Aceh Irjen.Pol Achmad Kartiko,S.IK, M.H. dalam sambutannya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh polres Nagan Raya tentang kesiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, setelah mengecek langsung Posko operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2024, serta mengecek langsung sarana dan prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Aceh memberikan santunan kepada santriwan dan santriwati dari berbagai pesantren yang ada di kabupaten Nagan Raya sebagai wujud kepedulian terhadap santri. "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadi motivasi bagi santri santri lainnya agar lebih bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu," ujar Kapolda.

Sebelum meninggalkan polres Nagan Raya Kapolda Aceh berpesan kepada seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pemilu damai. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kunker ke Polres Nagan Raya, Kapolda Aceh Sampaikan Arahan Terkait Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024
Kunker ke Polres Nagan Raya, Kapolda Aceh Sampaikan Arahan Terkait Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhmtaT5ckSY2lJnjSbogZkbJURe0tD1WpifrfTh0kxLLQ922vdL0r65q6hCxUH3EqI2e2GFU1_bv_dJyJ9cBr9KggtqbU4mtwPw6oAe7qsrN98QuYapBrkw4ytDjZjSdjOIpgYGTUzT3TeKSpzMnj_tPckOcH-baEHyFLuXH6r-AoLwQdJxQfqNPxEp14/s320/IMG-20231121-WA0285.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhmtaT5ckSY2lJnjSbogZkbJURe0tD1WpifrfTh0kxLLQ922vdL0r65q6hCxUH3EqI2e2GFU1_bv_dJyJ9cBr9KggtqbU4mtwPw6oAe7qsrN98QuYapBrkw4ytDjZjSdjOIpgYGTUzT3TeKSpzMnj_tPckOcH-baEHyFLuXH6r-AoLwQdJxQfqNPxEp14/s72-c/IMG-20231121-WA0285.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/kunker-ke-polres-nagan-raya-kapolda.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/kunker-ke-polres-nagan-raya-kapolda.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy