Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Pada hari Senin tanggal 20 November 2023, Kasat Intelkam Iptu Devi Iswandi Syahputra,S.H. dan Kasat Resk...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Pada hari Senin tanggal 20 November 2023, Kasat Intelkam Iptu Devi Iswandi Syahputra,S.H. dan Kasat Reskrim Iptu Winarto, S.H.,M.H.menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan dari berbagai media di warung kopi Jeep Kupi2. 

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan media massa serta meningkatkan transparansi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim menyambut wartawan yang hadir. Mereka mengungkapkan pentingnya kerjasama erat antara kepolisian dan media dalam menyampaikan berita yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Pertemuan ini memberikan kesempatan bagi wartawan untuk bertanya dan mendapatkan informasi langsung terkait berbagai kegiatan intelijen dan penanganan kriminalitas yang dilakukan oleh kepolisian. 

Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim dengan terbuka memberikan klarifikasi serta menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Selain membahas isu-isu terkini, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan wartawan. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat serta mengajak wartawan untuk dapat memberitakan hal hal positif terkait akan dilaksanakannya pemilu tahun 2024 sehingga terwujudnya pemilu damai.

Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim mengapresiasi peran wartawan dalam menyampaikan informasi dengan objektivitas dan keberimbangan. Mereka berharap sinergi positif ini dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pemahaman publik tentang upaya-upaya penegakan hukum.

"Terima kasih kepada wartawan yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif dalam memajukan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum," pintanya.

Para awak media yang bertugas di kabupaten Nagan Raya ini menyambut baik kegiatan ini dengan maksud untuk meningkatkan kemitraan antara jajaran polres Nagan Raya dan insan pers.

"Kami menyambut baik acara silaturrahmi ini semoga dengan terjalinnya silaturrahmi ini dapat meningkatkan kemitraan dalam hal penyampaian informasi, apalagi saat ini sedang berlangsung pesta demokrasi pemilu 2014, sinerginitas ini perlu ditingkatkan terus untuk masa-masa yang akan datang," ungkap T.Ridwan,Ssos,SH wartawan Mitrapolri.com. (Rahmat P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan
Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn1FnAkjPjukYnTAoAHolbAKfqBLZf-_0v7GryaD1kmJOFUexm5-J1HBS1gvXfbuZAAKMfbf5SVnIQxBD_GrvtegaY8vLtCGqidAZBhyphenhyphenzXIHASRzG_0g2YorSBQzQRO_9Xe2JLQ1K6Sb1zSnCDgnEi4H8jbJeTMYKQbbunSsHO7svByO9FC95x8QliKhw/s320/IMG-20231120-WA0082.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn1FnAkjPjukYnTAoAHolbAKfqBLZf-_0v7GryaD1kmJOFUexm5-J1HBS1gvXfbuZAAKMfbf5SVnIQxBD_GrvtegaY8vLtCGqidAZBhyphenhyphenzXIHASRzG_0g2YorSBQzQRO_9Xe2JLQ1K6Sb1zSnCDgnEi4H8jbJeTMYKQbbunSsHO7svByO9FC95x8QliKhw/s72-c/IMG-20231120-WA0082.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/kasat-intelkam-dan-kasat-reskrim-polres.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/11/kasat-intelkam-dan-kasat-reskrim-polres.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy