Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan Menyambut PKA ke ke-8

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar rapat persiapan menyambut Pekan Kebudayaan Aceh (PK...


Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar rapat persiapan menyambut Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8.

Kegiatan rapat itu, dibuka Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas AP S.Sos., M.Si, turut dihadiri para Asisten Sekda, para Kepala SKPK, Ketua Dekranasda, Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA), Ketua Majelis Adat Aceh (MAA), dan Pj. Ketua TP-PKK serta sejumlah panitia pelaksana lainnya.

Acara yang berlangsung di Aula Setdakab Komplek Perkantoran Suka Makmue, Selasa (17/10/2023) petang, di moderatori oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra, Zulfika, SH.

Pada kesempatan itu, masing-masing Ketua Bidang Pelaksana diminta untuk memaparkan satu persatu terkait kesiapan penyelenggaraan PKA yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 - 12 November 2023 mendatang di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh.

Dalam arahannya, Pj Bupati Fitriany menyampaikan perayaan PKA ke-8 itu telah ditentukan tugasnya pada masing-masing bidang.

"Untuk itu saya mengingatkan bahwa tugas tersebut tidak hanya itu saja, akan tetapi kita disini saling membantu satu sama lain walaupun itu diluar tugas pokoknya," ujar Fitriany Farhas.

Selain itu, lanjut Fitriany, salah satu unsur penting dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah promosi. Menurutnya, promosi sangat berpengaruh akan kesuksesan sebuah event.

"Mulai sekarang saya harapkan kepada seluruh SKPK untuk dapat mempromosikan kegiatan ini melalui berbagai media sosial atau media online lainnya," pinta Pj. Bupati.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati wanita pertama di Aceh ini juga menegaskan kepada seluruh panitia pelaksana supaya benar-benar melakukan tugas yang telah dibebankan dan serius melaksanakannya agar ajang PKA ini memperoleh hasil yang maksimal.

Diakhir sambutannya, Fitriany meminta kepada masing-masing ketua bidang agar selalu berkoordinasi dan berkolaborasi satu sama lain guna mencapai keberhasilan dalam pergelaran PKA nantinya.

"Insyaallah, dengan perpaduan dan kekompakan kita semua semoga dapat membawa Nagan Raya juara," asanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si, Ak melalui, Odi Wayuna, SP melakukan presentasi terkait kesiapan pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 dihadapan para peserta yang hadir.

Dalam persentasinya yang berjudul "Road To Nagan Raya Pekan Kebudayaan Aceh Ke-8" disebutkan ada beberapa kategori kegiatan yang diikuti oleh Kabupaten Nagan Raya antara lain, Pawai Budaya, Pertunjukan dan Perlombaan Seni, Lomba Permainan Rakyat, Pameran, Festival Kuliner dan Festival Adat Budaya.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan Menyambut PKA ke ke-8
Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan Menyambut PKA ke ke-8
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSzraLk983CFayu_DcVJp_rmjvjxyYTGkyIzXfHntbSBM3Ss2Bp-cKAaSrY9kTN0ZfdQ9CoBqcQ6WleJyb5SaEP5eVlJbxMf5mJvy41cmq0KH9RyT4WKC6McQS3JhtjNeTahr3cE1pg7DVL3y_MKT4ORUR7XL1uSRE4uviOhXdSPyMtsdkEIV-1dBM6Zc/s320/IMG-20231018-WA0002.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSzraLk983CFayu_DcVJp_rmjvjxyYTGkyIzXfHntbSBM3Ss2Bp-cKAaSrY9kTN0ZfdQ9CoBqcQ6WleJyb5SaEP5eVlJbxMf5mJvy41cmq0KH9RyT4WKC6McQS3JhtjNeTahr3cE1pg7DVL3y_MKT4ORUR7XL1uSRE4uviOhXdSPyMtsdkEIV-1dBM6Zc/s72-c/IMG-20231018-WA0002.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/10/pemkab-nagan-raya-gelar-rapat-persiapan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/10/pemkab-nagan-raya-gelar-rapat-persiapan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy