Said Mahdar, Kalapas Berintegritas Mendapatkan Penghargaan Dari Kantor Hukum Nourman

liputaninvestigasi.com - Kalapas kelas II A Banda Aceh, Drs. said Mahdar, SH. MH mendapatkan kehormatan istimewa berupa sertifikat pengharga...


liputaninvestigasi.com - Kalapas kelas II A Banda Aceh, Drs. said Mahdar, SH. MH mendapatkan kehormatan istimewa berupa sertifikat penghargaan dari kantor hukum ternama di Aceh, kantor hukum Nourman & rekan atas kontribusi dan perannya mengelola lembaga pemasyarakatan yang ramah, humanis dan berintegritas. 

Penyerahan sertifikat penghargaan ini diserahkan langsung kepada Said Mahdar oleh managing partner Nourman hidayat SH di kantor hukum tersebut, kamis, 7 September 2023. 

Kehadiran Said Mahdar didampingi oleh 4 orang pimpinan dan staff disambut oleh belasan staff kantor hukum Nourman. 

Menurut Nourman, Said Mahdar merupakan sosok yang berhasil sekaligus menginspirasi bagi lembaga pemasyarakatan di seluruh indonesia. Kepemimpinan pak Said sudah teruji dan melahirkan suasana kondusif dan humanis, bagi warga binaan, keluarganya maupun masyarakat luas. 

"Kami sudah memiliki rekam jejak saudara Said Mahdar sejak lama, sejak beliau memimpin rutan di kota Sabang, lalu pindah ke rutan Jantho, langsa lalu Lapas Banda Aceh. Semua tempat yang beliau pimpin menghadirkan suasana kondusif dan produktif, bebas narkoba, bebas pungutan, dan suasana yang kondusif bagi kunjungan keluarga. Bahkan tidak ada sama sekali nuansa seram sebagaimana yang dipersepsi masyarakat luas selama ini," Kata Nourman. 

Nourman yang didampingi direktur litigasi Ikhwan Karazi dan direktur Trust Retainer , Farhan, beberapa kali melakukan kunjungan ke lembaga pemasyarakatan itu, baik dalam rangka mengunjungi kliennya maupun kunjungan antar lembaga yang kerap dilakukan oleh kantor hukum ini. 

Menurut Nourman, Lapas Banda Aceh sudah menjadi role model bagi seluruh lapas yang ada di Indonesia. Bahkan sudah menjadi perhatian dari kementrian hukum dan ham RI.

"Sudah semestinya Said Mahdar mendapatkan penghargaan secara nasional, sebagai wujud penghormatan negara kepada mereka yang memiliki Integritas," ungkapnya. 

Dalam sambutannya, Nourman memberikan apresiasi kepada Said Mahdar dan juga seluruh staff dan pimpinan di Lapas Banda Aceh. " Ini adalah kerja kerja dan pengorbanan seluruh keluarga besar Lapas Banda Aceh untuk menjadi lembaga berintegritas, dan karenanya pantas dan layak diberikan dengan penuh kehormatan". 

Sementara itu, Said Mahdar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Advokat Nourman dan kantor hukum Nourman atas apresiasi ini. Dia berharap adanya dukungan dari semua pihak agar potensi kebaikan dan kerja selama ini dapat dirasakan manfaat bagi masyarakat.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Said Mahdar, Kalapas Berintegritas Mendapatkan Penghargaan Dari Kantor Hukum Nourman
Said Mahdar, Kalapas Berintegritas Mendapatkan Penghargaan Dari Kantor Hukum Nourman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY8ehunR0kD_dIJ8JJ0f2-E3PvdhzVGdSZEGOdxaYP_ehe6BHA9kPggx1XKrAXJaST2-bjtL09OgBKoS2DPEZAG8pGCDkS-IDlmPnhz64F9MgkoRsnEjlDputx6tYWHPgCt86NPZt1TFO52mcz2do_0PqLPzEMQWFa16LguGmphuNjY5Ft7Dshv9Nh01Q/s320/IMG-20230907-WA0171.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY8ehunR0kD_dIJ8JJ0f2-E3PvdhzVGdSZEGOdxaYP_ehe6BHA9kPggx1XKrAXJaST2-bjtL09OgBKoS2DPEZAG8pGCDkS-IDlmPnhz64F9MgkoRsnEjlDputx6tYWHPgCt86NPZt1TFO52mcz2do_0PqLPzEMQWFa16LguGmphuNjY5Ft7Dshv9Nh01Q/s72-c/IMG-20230907-WA0171.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/09/said-mahdar-kalapas-berintegritas.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/09/said-mahdar-kalapas-berintegritas.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy