PW Gertasi Aceh Gelar Pertemuan Dengan Sekda Bener Meriah, Ini Tujuannya

liputaninvestigasi.com - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Tani Syarikat Islam (PW GERTASI) Aceh Muhammad Muzir, SH., M.Si bersama rombongan ...


liputaninvestigasi.com - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Tani Syarikat Islam (PW GERTASI) Aceh Muhammad Muzir, SH., M.Si bersama rombongan yang dihadiri oleh Irfasyah juga Samsul Bahri, SH beserta perwakilan PC Bener Meriah Khairun Ikhwan dan Armada melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Sekda Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si dikantor Bupati setempat, Jum'at 1 September 2023.

Dalam kesempatan itu Gertasi Aceh menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini merupakan agenda roadshow silaturahmi dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Aceh yang mana sebelumnya telah dilakukan diantaranya di Aceh Selatan, Subulussalam dan Aceh Tenggara. 

"Kami membuka diri dengan seluas luasnya untuk dapat menjalin sinergitas dengan seluruh Kabupaten/ Kota tidak hanya dengan masyatakat petani namun juga dengan pemerintah setempat hal itu dilakukan agar mempercepat laju pertumbuhan ekonomi terutama bagi masyarakat petani di seluruh Aceh," kata Munzir.

Begitu pula dengan silaturahmi ini menjadi langkah awal diskusi bersama mencari solusi terkait permasalahan apa yang dihadapi petani di Bener Meriah. Gertasi berharap dapat berkaborasi dengan pemerintahan Bener Meriah dalam hal pembangunan perekonomian masyarakat di sektor pertanian di Bener Meriah. 

Sementara itu Sekda Kabupaten Bener Meriah mengapresiasi langkah teman-teman Gertasi yang memiliki niat baik ini. Dengan harapan kedepan para petani menjadi eksportir dan mampu menambah nilai jual.

"Kita berharap kedepannya bagaimana caranya petani itu menjadi eksportir seperti yang diketahui saat ini problem masyarakat petani di Bener Meriah antara lain di bidang pemasaran dan caranya mampu menambah nilai jual," kata Sekda.

Lanjutnya, langkahnya bagaimana memberikan solusi kepada masyarakat 
salah satunya dengan cara petani harus siap dengan kemajuan teknologi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

"Di Bener Meriah sendiri selain komoditi utama kopi juga memiliki komoditi unggulan lainnya seperti palawija, pokat dan andaliman dan ini menjadi progres kerja GERTASI terutama di Bener Meriah," tutupnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: PW Gertasi Aceh Gelar Pertemuan Dengan Sekda Bener Meriah, Ini Tujuannya
PW Gertasi Aceh Gelar Pertemuan Dengan Sekda Bener Meriah, Ini Tujuannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTwlgPOBoFUL_57TQlIslqU-9rhck8OTSR0DsjhyBvwUma6cNLU6cnNEB98y5jdWSNCp5Oj2IYtxLulX5tipXR5u2j2lWj6UytCMBvaKwwA2hCnbd2Xe42G4ASJESaLuQ6fvdOzYhhvm0pAYE-Gu-NB87RLoFgj5wkcOihMmQlAPiB1-GqH3mXs_KvON4/s320/IMG-20230903-WA0281.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTwlgPOBoFUL_57TQlIslqU-9rhck8OTSR0DsjhyBvwUma6cNLU6cnNEB98y5jdWSNCp5Oj2IYtxLulX5tipXR5u2j2lWj6UytCMBvaKwwA2hCnbd2Xe42G4ASJESaLuQ6fvdOzYhhvm0pAYE-Gu-NB87RLoFgj5wkcOihMmQlAPiB1-GqH3mXs_KvON4/s72-c/IMG-20230903-WA0281.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/09/pw-gertasi-aceh-gelar-pertemuan-dengan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/09/pw-gertasi-aceh-gelar-pertemuan-dengan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy