Meriahkan HUT RI ke-78 TP-PKK Desa Padang Rubek Adakan Berbagai Perlombaan

liputaninvestigasi.com - Meriahkan HUT RI yang ke 78 tahun 2023, TP-PKK Desa Padang Rubek Kabupaten Nagan Raya Kecataman Kuala Pesisir menga...


liputaninvestigasi.com - Meriahkan HUT RI yang ke 78 tahun 2023, TP-PKK Desa Padang Rubek Kabupaten Nagan Raya Kecataman Kuala Pesisir mengadakan berbagai perlombaan. Acara ini berlangsung di lokasi Lapangan Jambo Bandrek Mak Nahyu. Jl.Nasional-Mbo. T.Tuan. 

Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) melaksanakan berbagai kegiatan lomba yakni lomba Kukur Kelapa, Sarung Jalan, mengisi pulpen kedalam botol, balap karung dan lomba tarik tambang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Desa Padang Rubek, Ibu Nur Aini yang didampingi langsung oleh Suami Aken Abnur selaku Kecik Desa Padang Rubek. Rabu (16/8/2022). 

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Padang Rubek Ny.Nur Aini dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-78 serta untuk memupuk keakraban antara sesama Pengurus Tim Penggerak PKK Beserta ibu -ibu antar Dusun yang Ada Di Desa Padang Rubek.

"Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita dapat berkolaborasi dan terintegrasi. Disini kita tidak mencari juara akan tetapi kita hadir untuk selalu bersatu, berharap keakraban dan kekompakan antar Dusun sesama pengurus PKK beserta anggota sehingga dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kemudian ketua TP PKK Desa Padang Rubek Ibu. Nur Aini mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang dilakukan dalam Terlaksananya perlombaan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Perlombaan ini di sambut dengan antusias oleh ibu PKK serta ibu-ibu Desa Antar Dusun di Desa Padang Rubek Seperti yang di lihat awak media, terlihat Ibu -Ibu penuh dengan tawa, canda dan gembira.

Ia berharap, diadakannya perlombaan ini disamping untuk mengali kreativitas ibu-ibu PKK, juga penyemangat untuk menjadi jiwa nasionalisme untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan tentunya tetap semangat.

"Semangat terus TP PKK Desa Padang Rubek, terus berkarya untuk menjadi ibu dan Istri dalam keluarga yang aman dan sejahtera, tetap semangat," pintanya. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Meriahkan HUT RI ke-78 TP-PKK Desa Padang Rubek Adakan Berbagai Perlombaan
Meriahkan HUT RI ke-78 TP-PKK Desa Padang Rubek Adakan Berbagai Perlombaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbpwY7E7vj1-kRXT1rk91Lc9_0X0BoNSVZPjlVo6J37gHytE7fyqcjunh0PdYBzQ1UCOaqrvgD1HldDQ-6p0lGTUcCk4wB5he5Bl23tuOBeFaaTINBwqeFKdX9iePFmK0XGXysUG0eY8i8VRpMZ5EmrCq8JBBUDC_xQySpBLBrjdbDfNtiEqOqjaBfQg/s320/IMG-20230816-WA0626.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbpwY7E7vj1-kRXT1rk91Lc9_0X0BoNSVZPjlVo6J37gHytE7fyqcjunh0PdYBzQ1UCOaqrvgD1HldDQ-6p0lGTUcCk4wB5he5Bl23tuOBeFaaTINBwqeFKdX9iePFmK0XGXysUG0eY8i8VRpMZ5EmrCq8JBBUDC_xQySpBLBrjdbDfNtiEqOqjaBfQg/s72-c/IMG-20230816-WA0626.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/08/meriahkan-hut-ri-ke-78-tp-pkk-desa.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/08/meriahkan-hut-ri-ke-78-tp-pkk-desa.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy