Diduga Cekik dan Pukuli Istri yang Sedang Hamil, Oknum Keuchik di Idi Dipolisikan

liputaninvestigasi.com - Korban dugaan tindak pidana kekerasan terhadap perempuan SM (29 Tahun), resmi melaporkan suaminya yang merupakan s...


liputaninvestigasi.com - Korban dugaan tindak pidana kekerasan terhadap perempuan SM (29 Tahun), resmi melaporkan suaminya yang merupakan seorang oknum geuchik ke SPKT Polres Aceh Timur, 29 Agustus 2023. Dengan Nomor : STTPL/163/VIII/2023/SPKT/Polres Aceh Timur/Polda.

Menurut pengakuan IRT yang beralamat di Dusun Tambak, Desa Keutapang Mameh itu, suaminya yang merupakan salah seorang geuchik di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur itu, diduga kerap memukulinya, dan terakhir sang istri mengaku dianiaya diduga akibat dipicu prahara hubungan asmara antara sang geuchik dengan wanita lain, diduga seorang pelayan cantik di salah satu kafe di Idi Rayeuk. 

Saat korban menghubungi awak media di kediaman kakaknya, di Desa Keude Blang Aceh Timur. Korban mengaku penganiayaan itu dipicu pertengkaran soal dugaan perselingkuhan sang geuchik. 

"Karena suami saya ketahuan selingkuh, lalu marah marah, dan saya dipukuli, terus mencekik leher saya dengan memasukkan ketiga jarinya ke dalam mulut saya," ujar SM kepada awak media, Kamis 31 Agustus 2023.

Korban juga mengungkapkan, saat ia dianiaya dan menjerit meminta pertolongan orang lain, dirinya pun mengaku diancam ditusuk dengan pisau dapur. 

"Lalu saya menjerit meminta pertolongan, begitu saya menjerit meminta pertolongan, saya diseret, dan diancam akan ditusuk dengan pisau," ungkap wanita yang sedang mengandung empat bulan itu yang kini diamankan di rumah kakak kandungnya. 

Akibat penganiayaan itu SM tampak mengalami luka cekik pada leher hingga berdarah, pecah - pecah dan berdarah di bibir bagian dalam. 

SM juga mengungkapkan diduga penyebab oknum pelaku melakukan pemukulan dikarenakan saat korban menanyakan perihal dugaan perselingkuhan, lalu suaminya marah marah, karena merasa dirinya difitnah dan dipermalukan oleh istrinya itu. 

Lalu menurut korban disitulah terjadinya pertengkaran hebat, hingga dirinya dianiaya hingga babak belur di depan anaknya yang masih berumur sembilan tahun tersebut. 

Dia menambahkan, setelah dirinya berteriak histeris, datanglah keluarga suaminya untuk meleraikan pertikaian itu. 

Dugaan penganiayaan itu menurut keterangan korban sudah sering terjadi, bahkan menurut SM Ini merupakan penganiayaan yang ketiga, korban pun mengaku tak sanggup lagi menerima perlakuan suaminya itu, sehingga melaporkannya ke pihak berwajib dan dilayani dengan baik oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Aceh Timur.

Semua pengakuan korban tersebut pun dibenarkan oleh (WT) kakak kandung korban, tempat korban berkeluh kesah selama ini. WT merasa sangat terluka dan kesal atas nasib adik yang sangat disayanginya itu, dan akan membelanya sampai kapan pun. 

"Saya tidak akan pernah tinggal diam, adik kandung saya diperlakukan sewenang - wenang seperti ini, mana dia lagi mengandung, bahkan harus bekerja di toko laundry untuk kebutuhannya, tapi malah diperlakukan seperti ini," ketus WT yang menemani korban melapor ke Polres Aceh Timur. 

Selanjutnya awak media pun berupaya mengkonfirmasi tuduhan itu ke oknum geuchik sebagai terduga pelaku tersebut, namun oknum geuchik itu pun membantah segala tuduhan itu, dan menganggap hal itu hanya persoalan kecil. 

 "Ini hanya persoalan kecil bang, apa yang dituduhkan ke saya itu sama sekali tidak benar, ini hanya persoalan rumah tangga saya, dan dibesar-besarkan oleh oknum pihak ketiga, sebetulnya saya sangat sayang ke istri saya, kalau bisa persoalan ini ditempuh dengan jalan damai, mengingat anak- anak, " tutup oknum geuchik di daerah pesisir pantai tersebut yang diduga pernah berupaya agar korban mencabut laporan, dan diduga pernah membahas soal besarnya biaya cabut laporan pada mertua perempuannya itu. (tim)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Diduga Cekik dan Pukuli Istri yang Sedang Hamil, Oknum Keuchik di Idi Dipolisikan
Diduga Cekik dan Pukuli Istri yang Sedang Hamil, Oknum Keuchik di Idi Dipolisikan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzyjkS4miLSoXFF9XgQGISUxeB3PZ43m4XYkm2IckLoeCo2SPy6ocRFbv6N9H2iI0fxiK_1zzk5p-KcUJgJbNnjEJ8eRCIarJ7K2FJ61sdoffndFW-fx6fdD8DLrv3NCdL-hiTLwuJ2eJgWAg8BX-aeyW24Q-fuocf8oyvc65CpQ7QYmbDqZrFL2e_kks/s320/IMG-20230831-WA0305.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzyjkS4miLSoXFF9XgQGISUxeB3PZ43m4XYkm2IckLoeCo2SPy6ocRFbv6N9H2iI0fxiK_1zzk5p-KcUJgJbNnjEJ8eRCIarJ7K2FJ61sdoffndFW-fx6fdD8DLrv3NCdL-hiTLwuJ2eJgWAg8BX-aeyW24Q-fuocf8oyvc65CpQ7QYmbDqZrFL2e_kks/s72-c/IMG-20230831-WA0305.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/08/diduga-cekik-dan-pukuli-istri-yang.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/08/diduga-cekik-dan-pukuli-istri-yang.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy