Ketua Gerakan Pemuda Islam: Bakri Siddiq Jauh dari Harapan Kaum Muda

liputaninvestigasi.com - Sudah hampir 1 tahun jabatan Pj walikota Bakri Siddiq tidak ada tanda-tanda program yang bisa memberdayakan pemuda...


liputaninvestigasi.com - Sudah hampir 1 tahun jabatan Pj walikota Bakri Siddiq tidak ada tanda-tanda program yang bisa memberdayakan pemuda. Hal itu diungkapkan Khairul Rizal selaku Ketua OKP Gerakan Pemuda islam Kota Banda Aceh.

Menurutnya, Pj Walikota seperti tidak ada visi bagaimana menggerakan kaum muda untuk berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di Banda Aceh, malah anggaran untuk organisasi kepemudaan ditekan sekecil mungkin dan anehnya sudah kecil juga tertunggak pembayaran. 

"Kami rasakan kehadiran Pj Bakri Siddiq malah membuat hubungan organisasi kepemudaan semakin jauh dengan pemko Banda Aceh," katanya kepada media ini. Minggu 25 Juni 2023.

Pihaknya berharap agar Bakri Siddiq tidak diperpanjang lagi karena sangat merugikan dan tidak bisa berkontribusi untuk pembangunan kepemudaan di Banda Aceh.

Ketua OKP Gerakan Pemuda islam itu melihat Pj Walikota terlalu menutup diri terhadap ruang diskusi dengan pemuda sehingga menyebabkan peran pemuda untuk pembangunan di Kota Banda Aceh tidak punya peran sama sekali.

"Belum lagi kalau kita lihat dari segi angka pengangguran di Kota Banda Aceh masih pada posisi ke 2 terbesar di Aceh yakni 8,62% berdasarkan data yang di rilis oleh BPS Aceh, itu artinya masih banyak masalah-masalah yang tak mampu terselesaikan saat sekarang Bakrie Siddiq menjabat," pinta Khairul.

Menurutnya, sudah saatnya Pj Walikota disegarkan kembali dengan nafas baru yang lebih memiliki visi dan misi yang jelas untuk kesejahteraan masayarakat Kota Banda Aceh.

"Saya juga berharap pihak Legislatif  lebih bijaksana dan tepat sasaran dalam menentukan siapa yang menjadi pengganti kepemimpinan Bakrie Siddiq ke depan," demikian ungkap Khairul Rizal Ketua OKP Gerakan Pemuda islam Kota Banda Aceh tersebut.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua Gerakan Pemuda Islam: Bakri Siddiq Jauh dari Harapan Kaum Muda
Ketua Gerakan Pemuda Islam: Bakri Siddiq Jauh dari Harapan Kaum Muda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrQAQHKUH-KSxtzmOGBwLMvYixjTB9vZ_HBcUHOHvw62zjGHNVUsFjj5mRfIG_LDqqz1PZYT-DDSrBGXc_DMiwY3RQ68lmc0zpbp1fHP3CwtxLZWr4OK6XRVYCSkunzzjDW5mnkJv1AC5B4hf5axJB1Wb1IW_gwtxj3_4Ak6_cjCiV0m82gIgtc7m7MVs/s320/IMG-20230626-WA0022.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrQAQHKUH-KSxtzmOGBwLMvYixjTB9vZ_HBcUHOHvw62zjGHNVUsFjj5mRfIG_LDqqz1PZYT-DDSrBGXc_DMiwY3RQ68lmc0zpbp1fHP3CwtxLZWr4OK6XRVYCSkunzzjDW5mnkJv1AC5B4hf5axJB1Wb1IW_gwtxj3_4Ak6_cjCiV0m82gIgtc7m7MVs/s72-c/IMG-20230626-WA0022.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/ketua-gerakan-pemuda-islam-bakri-siddiq.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/ketua-gerakan-pemuda-islam-bakri-siddiq.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy