Anggota DPR RI Nasir Djamil : Aceh Jangan Stunting Dalam Berpikir

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Anggota Komisi III DPR RI Ust Nasir Djamil menyampaikan agar masyarakat Aceh jangan stunting dalam berpi...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Anggota Komisi III DPR RI Ust Nasir Djamil menyampaikan agar masyarakat Aceh jangan stunting dalam berpikir, dan mendorong agar para mahasiswa khususnya untuk memitigasi resiko-resiko negatif dalam berdemokrasi yang salah satunya adalah kebebasan dan saling menghormati dalam memberikan pendapat sehingga kita tidak stunting dalam dalam berpikir. 

Nasir Djamil menyinggung tentang sistem pemilihan kepala daerah yang sudah dilalui oleh bangsa ini baik yang dilakukan secara perwakilan dengan dipilih oleh lembaga DPRD maupun dengan pemilihan secara langsung seperti saat ini.

"Demokrasi yang kita jalani saat ini banyak resikonya, tapi memang harus siap kita dengan resiko tersebut karena kita telah memilih demokrasi sebagai sistem dalam menjalankan negara ini seperti dalam pemilihan kepala daerah, mana lebih baik secara langsung ataukah melalui lembaga DPRD," katanya. Kamis 22 Juni 2023.

"Dimana, kita sudah melihat hasilnya selama beberapa dekade ini hasil pemilihan kepada daerah yang dipilih secara langsung. Selain itu, dalam memberikan pendapat dan pandangan terhadap sesuatu sikap kita belum sepenuhnya menerapkan nilai demokrasi, oleh karena itu jangan sampai kita di Aceh stunting dalam berpikir walaupun angka stunting masih tinggi di Aceh," kata Nasir Djamil saat memberikan materi umum tentang Keistimewaan dan Ke Khususan Aceh kepada Mahasiswa/i UIN Ar-Raniry di Kantor Yayasan Advokasi Rakyat Aceh.

Di akhir acara Nasir Djamil meminta agar para mahasiswa dalam membalikkan keadaan Aceh saat ini yang di level dengan salah satu provinsi termiskin, jangan sampai masyarakat Aceh terlena dengan survei bahwa masyarakat adalah masyarakat yang bahagia dalam lebel sebagai salah satu daerah termiskin.

"Saya berharap agar kalian kedepannya dapat membalikkan kondisi Aceh saat ini yang di cap sebagai daerah paling miskin tapi bahagia," tutup Nasir Djamil.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota DPR RI Nasir Djamil : Aceh Jangan Stunting Dalam Berpikir
Anggota DPR RI Nasir Djamil : Aceh Jangan Stunting Dalam Berpikir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEDfjBWprflpjywKz4inGb7YyXIRWd3JHFMYmyBblh1fWuUTCaSx7zEJOLbhfP1oCDevAJ9M5iWIsjlVFNj_YE0BMGXvJxR_WlRcUqmA_peVIoTbVnjpYoA-wf67huaiIK_3KKu9Nt5d_vIZrYIqDSkWuNtEfgcm3BvWLTyT1ZXv74WCdSIXrwuki_0bs/s320/IMG-20230622-WA0172.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEDfjBWprflpjywKz4inGb7YyXIRWd3JHFMYmyBblh1fWuUTCaSx7zEJOLbhfP1oCDevAJ9M5iWIsjlVFNj_YE0BMGXvJxR_WlRcUqmA_peVIoTbVnjpYoA-wf67huaiIK_3KKu9Nt5d_vIZrYIqDSkWuNtEfgcm3BvWLTyT1ZXv74WCdSIXrwuki_0bs/s72-c/IMG-20230622-WA0172.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/anggota-dpr-ri-nasir-djamil-aceh-jangan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/anggota-dpr-ri-nasir-djamil-aceh-jangan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy