Aceh Kembali Raih Juara I Penas KTNA di Sumbar 2023

liputaninvestigasi.com - Pemerintah Aceh kembali meraih Juara I untuk kategori stand terbaik pada level provinsi dari seluruh Indoensia. Ser...


liputaninvestigasi.com - Pemerintah Aceh kembali meraih Juara I untuk kategori stand terbaik pada level provinsi dari seluruh Indoensia. Sertifikat dan plakat diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi kepada perwakilan Aceh yang diterima oleh Sekdistanbun Aceh Azanuddin Kurnia, SP, MP.  

Azanuddin Kurnia hadir pada Penas ini mewakili dan bergantian dengan Kadistanbun Ir. Cut Huzaimah, MP. Prestasi tersebut diraih di Kota Padang Sumatera Barat pada event Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA XVI) yang berlangsung dari tanggal 10 – 15 Juni 2023.  

Azanuddin Kurnia, SP, MP yang dihubungi media ini tadi malam mengatakan bahwa beliau masih berada di Padang dan raihan prestasi ini tidak terlepas dari izin Allah SWT. 

"Kita sangat bersyukur sekali bahwa Allah SWT menakdirkan Aceh kali ini bisa meraih prestasi yang sangat luar biasa ini. Tentu ini juga tidak terlepas dari dukungan dan arahan dari Bapak Pj. Gubernur, Bapak Sekda Aceh, para kepala dinas terkait yang mengikuti Penas ini, KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota, para pelaku usaha, LO Tim Aceh dan masih banyak lainnya," katanya.

Azan mengatakan bahwa prestasi ini adalah prestasi kita semua untuk Aceh. Kenapa demikian karena KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota yang notabene adalah resprentatif dari petani dan nelayan Aceh sudah sangat berkontribusi sangat luar biasa. Termasuk juga dinas kabupaten/kota dan banyak pihak lainnya yang mungkin tidak tersebutkan Namanya.

Ketika ditanya media ini bagaimana strategi kedepannya, Azan mengatakan bahwa pihaknya sudah dipesankan oleh Ibu Kadistanbun Ir. Cut Huzaimah, MP bagaimana agar seluruh tim tetap menjaga kekompakan dan sinergisitas demi suksesnya perjuangan dimasa yang akan datang. "Tentu kita semua akan jalankan amanah dan arahan pimpinan tersebut," pintanya.

Sesampai di Aceh tentu Tim akan melaporkan hal ini pada pimpinan di Banda Aceh sesuai tupoksi masing - masing. Walaupun via HP juga sudah dilaporkan lebih awal pada kesempatan pertama. Selanjutnya adalah hal ini menjadi pemicu dan semangat untuk berkeja lebih baik lagi kedepannya dengan target bagimana bisa berkontribusi nyata untuk bisa meningkatkan harkat dan martabat petani dan nelayan serta mampu hidup secara mandiri sehingga cita – cita bangsa untuk mewujudkan Indonesia menjadi Lumbung Pangan Dunia Tahun 2045 dapat terwujud.

Azan menyatakan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja sangat luar biasa dan pantang menyerah terutama mereka – mereka yang menangani pameran. Baik itu dari Dinas Peternakan, DLHK, Dinas Pangan, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh. 

Kepada Ketua dan Pengurus KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota se Aceh, Dinas dan instansi terkait kabupaten/kota, pada pimpinan daerah se Aceh yang sudah memberi support kepada Tim Penas dengan datang langsung ke acara Penas ini, para pelaku usaha dari Aceh yang terlibat langsung di Penas maupun yang menitipkan barang dagangan kepada Tim Penas, LO Tim Aceh dan tentunya juga seluruh masyarakat Aceh yang sudah ikut mendoakan atas keberhasilan ini. 

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aceh Kembali Raih Juara I Penas KTNA di Sumbar 2023
Aceh Kembali Raih Juara I Penas KTNA di Sumbar 2023
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh07TEFJp6XNSnC71TbW1niT6bOG5DQzjmc5a-QpofLehmG8ScYX71TcD9R08SQJHabwFXVP5WHgbVmhbzDmAJXTbOSh0FFHyAZI8cjqu64YQ5M-6H7wtwg9ziZiZZuhRUsirQK9GmBvUiEGL0gwJ2f3loaGR81WxHNq7vG4o_qzvTNwyX_QoMzFJc6/s320/IMG-20230616-WA0034.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh07TEFJp6XNSnC71TbW1niT6bOG5DQzjmc5a-QpofLehmG8ScYX71TcD9R08SQJHabwFXVP5WHgbVmhbzDmAJXTbOSh0FFHyAZI8cjqu64YQ5M-6H7wtwg9ziZiZZuhRUsirQK9GmBvUiEGL0gwJ2f3loaGR81WxHNq7vG4o_qzvTNwyX_QoMzFJc6/s72-c/IMG-20230616-WA0034.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/aceh-kembali-raih-juara-i-penas-ktna-di.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/06/aceh-kembali-raih-juara-i-penas-ktna-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy