Ayah Faisal Putera Haji ABD Wahab GAM Siap Bertarung di Pileg 2024

liputaninvestigasi.com - Bursa calon legislatif DPRA pada pemilu 2024 makin ramai. Sederet Caleg akan tampil dan bersaing bersama tokoh toko...


liputaninvestigasi.com - Bursa calon legislatif DPRA pada pemilu 2024 makin ramai. Sederet Caleg akan tampil dan bersaing bersama tokoh tokoh politik lainnya. 

Salah satunya Mohd Faisal Putera dari Almarhum Haji ABD Wahab GAM atau yang kerap disapa Ayah Faisal siap bertarung berebut kursi dari DPRA pada Pileg 2024 mendatang. 

Putera kelahiran Matamamplam Baleseutuy Peusangan tersebut mengatakan dirinya akan berjuang keras demi mendapatkan kursi di DPR Aceh Dalam pemilu legislatif nanti.

Sebagai orang yang sudah berpengalaman dibidang politik untuk bisa menembus ke Kutaraja, ia mengungkapkan telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.

“Insya Allah nanti siap maju di pemilu legislatif 2024 dari Gerindra dari dapil III Bireuen," ujarnya. Selasa (23/5/2024).

Putera kelahiran asli Peusangan itu mengaku, tekatnya terjun didunia politik untuk menjalankan tugas yang mulia untuk kepentingan orang banyak, bukan sekadar kepentingan pribadi ataupun golongan. 

Menurutnya, melalui peranan politiklah bisa menjawab berbagai persoalan masyarakat. Apalagi Aceh selama ini mendapatkan predikat daerah miskin di Sumatera, padahal provinsi Aceh memiliki sumber daya alam yang melimpah. 

"Banyak yang harus dibenahi dan itu bisa mudah bila melalui parlemen atu politik, banyak yang bisa dilalukan bila dirinya masuk dalam legislatif," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ayah Faisal dikenal sebagai sosok yang sederhana dan dekat dengan semua kalangan, nama yang satu ini tentu tidak terdengar asing bagi para tokoh dan di seluruh pelosok Kabupaten Bireuen.

Bukan hanya para tokoh, Ayah Faisal sangat dikenal sebagai salah satu orang yang dekat dengan para tokoh muda dan juga tokoh agama. Kedekatannya dengan para tokoh, juga menjadi alasan untuk mengusung Ayah Faisal untuk menjadi calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Aceh. 

Secara basis politik, Ayah Faisal merupakan kader politik yang diperhitungkan pada pileg - pileg sebelumnya, sebagai orang berpengaruh dan juga dekat dengan semua kalangan mendapatkan poin plus untuk menjawab berbagai persoalan keprihatinan sosial masyarakat khususnya di Bireuen.

Di akhir perbincangan, Mohd Faisal juga menyampaikan pesan perubahan akan kekhawatiran masyarakat di Bireuen serta memohon doa restu dan dukungan semua kalangan di Pileg 2024 mendatang.

“Jika memang ini jalan saya untuk mengabdi pada masyarakat Bireuen, izinkan saya untuk sedikit menyumbang pikiran, tenaga dan berbagai upaya untuk saya berbuat kepada masyarakat sebagai putra asli dari Peusangan,” pintanya. ( Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ayah Faisal Putera Haji ABD Wahab GAM Siap Bertarung di Pileg 2024
Ayah Faisal Putera Haji ABD Wahab GAM Siap Bertarung di Pileg 2024
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn83urrWW-NjjrhwI4u0erGEL7ombifgcMzIpOZ70JB-8JEs_9WpUgfHmQzQRe2FnUoKLDnQbJQ2l8cau3jwQiowuakvcJ9-kH3m9ffUz3DY3RnZDNCYLw-tUtsqSFE47CJpV4DQBdhJ2qD7FkGCn8VHKGn-by6nvKn8aZDbYgLnA_HjX_90ALyZhn/s320/IMG-20230523-WA0075.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn83urrWW-NjjrhwI4u0erGEL7ombifgcMzIpOZ70JB-8JEs_9WpUgfHmQzQRe2FnUoKLDnQbJQ2l8cau3jwQiowuakvcJ9-kH3m9ffUz3DY3RnZDNCYLw-tUtsqSFE47CJpV4DQBdhJ2qD7FkGCn8VHKGn-by6nvKn8aZDbYgLnA_HjX_90ALyZhn/s72-c/IMG-20230523-WA0075.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/05/ayah-faisal-putera-haji-abd-wahab-gam.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/05/ayah-faisal-putera-haji-abd-wahab-gam.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy