Pengusaha Muda Nagan Raya Riski Ramadhan Berbagi, Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Pada mo...


Nagan Raya/liputaninvestigasi.com - Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Pada momentum ini Pengusaha Muda Mohd. Riski ramadhan mengajak anak anak Yatim Piatu ke Mol SUZUYA meulaboh untuk  berbelanja memilih sendiri pakaian dan perlengkapan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H .

Sebanyak 100 orang Anak yatim dari beberapa desa Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Anak yatim piatu dari beberapa Desa  diajak menaiki mobil pribadi  pergi ke Mol SUZUYA  di Jalan Nasional Meulaboh, Sabtu (15/4/2023).

Mohd. Riski ramadhan mengatakan di Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini  Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

"Mereka dibebaskan untuk memilih busana yang diinginkan. Sehingga, saat lebaran nanti mereka bisa merayakan dengan bahagia,"kata Riski Ramadhan.

Raut kebahagiaan pun terpancar dari wajah anak- anak yatim piatu saat disuruh memilih baju lebaran kesukaan mereka sendiri. "Alhamdulilah Betapa senangnya hati saya melihat mereka bahagia," katanya.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan,” ujar  Pengusaha Muda Nagan Raya Riski Ramadhan.

Salah satu anak yatim piatu yang diajak bernama, M.Fahri (12) mengaku sangat senang dibelikan baju lebaran oleh Bapak Riski. "Terimakasih Bapak  saya sangat senang sekali, diajak jalan-jalan dan dibelikan baju untuk Lebaran. Semoga kebaikan Bapak diberi pahala dan juga dipanjangkan umur dan dilancarkan semua urusan nya baik di Dunia maupun di Akhirat," ungkap M.Fahri. (Rahmat. P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pengusaha Muda Nagan Raya Riski Ramadhan Berbagi, Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran
Pengusaha Muda Nagan Raya Riski Ramadhan Berbagi, Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR7xJa699ADeWMuZ3pqLFvfS6C0yO84EffHMtjWbvm4WD6VnGQC2DQJX6_-Fqnl21WgKWnuE33Wq1m51nldPw-1CxfnZIqRq4EI6kDcACUi6oVE5XtWHoC_QA_AAXywZNJA5yxxSQsfNZKlO_uKq8IBk_JZy2pXBjtSk-EIQhxKK1ChIiYaYWIOpmb/s320/IMG-20230415-WA0062.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR7xJa699ADeWMuZ3pqLFvfS6C0yO84EffHMtjWbvm4WD6VnGQC2DQJX6_-Fqnl21WgKWnuE33Wq1m51nldPw-1CxfnZIqRq4EI6kDcACUi6oVE5XtWHoC_QA_AAXywZNJA5yxxSQsfNZKlO_uKq8IBk_JZy2pXBjtSk-EIQhxKK1ChIiYaYWIOpmb/s72-c/IMG-20230415-WA0062.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/04/pengusaha-muda-nagan-raya-riski.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/04/pengusaha-muda-nagan-raya-riski.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy