Ini Usulan Prioritas Keuchik Dalam Musrenbang Kecamatan Peusangan Siblah Krueng

Bireuen/liputaninvestigasi.com - sejumlah  usulan prioritas mengemuka pada Musrenbang tingkat Kecamatan Peusangan Siblah Krueng yang digelar...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - sejumlah  usulan prioritas mengemuka pada Musrenbang tingkat Kecamatan Peusangan Siblah Krueng yang digelar di aula setempat pada Rabu (22/02/2023).

Usulan yang diharapkan direalisasikan pada tahun 2024 itu yakni lanjutan Pembangunan Irigasi Seuke pulot, jembatan Rangka Baja, lapangan upacara serta jalan lintas kecamatan Peusangan Siblah Krueng menuju perbatasan Bener Meriah.

"Pembangunan saluran irigasi  Seuke Pulot, dan juga jalan ini dinilai penting karena menyangkut, perekonomian masyarakat setempat," ujar Keuchik Razali.

Selain tiga usulan tersebut Keuchik Saifuddin juga mengusulkan usulan diantaranya pembagunan akses jalan kecamatan yang rusak,  serta pembangunan jembatan antar kecamatan di desa Alue krueb dan juga saluran  pembuangan air sawah yang meliputi tujuh desa yang berada di kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Sementara Ketua DPRK Kabupaten Bireuen Rusydi Mukhtar Sos yang turut hadir dalam kegiatan Musrenbang mengatakan, dirinya mendukung dan siap mengawal usulan program prioritas dari daerah pemilihannya. 

"Saya sebagai anggota dewan dari perwakilan Dapil 2 nanti akan saya sampaikan supaya prioritas pembangunan dari Kecamatan Peusangan Siblah Krueng ini bisa terwujud," ucapnya. 

Sementara itu camat Peusangan Siblah Krueng Azhari S.Sos mengatakan Musrenbang ditingkat kecamatan hari ini merupakan akumulasi program dari 21 desa dalam bentuk skala prioritas untuk pada tingkat kecamatan.

"Ini merupakan satu penyemangat untuk memberikan ruang sebesar- besarnya kepada masyarakat lewat musrenbang hari ini sehingga program yang sudah masuk tadi itu dapat terealisasi pada tahun 2024 mendatang," katanya.

Camat berharap semoga semua usulan hari ini dapat diakomodir. "Pada intinya semoga semua  dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan," tutupnya. (Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ini Usulan Prioritas Keuchik Dalam Musrenbang Kecamatan Peusangan Siblah Krueng
Ini Usulan Prioritas Keuchik Dalam Musrenbang Kecamatan Peusangan Siblah Krueng
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc3kS2hwb7g9sdB-3WtvkcjSMaUbLbdOE_8nCvubeL2WGvD_lwY7oLbaa1_mmorlipbmuD4037-XWNaje0q7C6e6QgAAWXlUMjb8bhWRZbA_zoudTEKvohtvRNuwCR2R1O0vQOhYu_HU-X5-uXkkXgwQaWLV59vUMOeRbhdSjE-iceUYiepYtmfQ7Y/s320/IMG-20230222-WA0025.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc3kS2hwb7g9sdB-3WtvkcjSMaUbLbdOE_8nCvubeL2WGvD_lwY7oLbaa1_mmorlipbmuD4037-XWNaje0q7C6e6QgAAWXlUMjb8bhWRZbA_zoudTEKvohtvRNuwCR2R1O0vQOhYu_HU-X5-uXkkXgwQaWLV59vUMOeRbhdSjE-iceUYiepYtmfQ7Y/s72-c/IMG-20230222-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/ini-usulan-prioritas-keuchik-dalam.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/ini-usulan-prioritas-keuchik-dalam.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy