Anggota DPR RI Nasir Djamil: Perlu Gebrakan Bersama Untuk Membina Atlet Baru

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si menutup secara resmi festival ya...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si menutup secara resmi festival yang digagas oleh dirinya yaitu Champion Nasir Djamil Youth Soccer Festival 3 di Lapangan Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen pada Minggu sore 19 Febuari 2023.

Kegiatan yang mempertemukan pemain sepak bola muda tersebut dari berbagai Kabupaten/Kota di Aceh berjalan dengan lancar dan sportif.

Dalam sambutannya, Nasir Djamil mengatakan sangat bangga dan senang atas partisipasi peserta yang didampingi oleh pelatihnya masing-masing untuk kegiatan tersebut.

Menurutnya, ini merupakan Festival Youth Soccer yang ke-3 setelah sebelumnya sudah digelar di Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

"Ini festival 3 yang dapat kami gelar di Kabupaten Bireuen dan alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Banyak pemain sepak bola unggul di Aceh kedepannya selama saya memantau langsung pertandingan ini," tuturnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya untuk menumbuh kembangkan cabang olahraga sepak bola, terutama untuk anak-anak yang berusia 10, 11 dan 12 tahun. Dan pihaknya memang sengaja menggelar kegiatan ini di beberapa Kabupaten/Kota agar menjadi perangsang bagi Asosiasi Kabupaten khususnya pengurus PSSI baik di level Provinsi atau di Kabupaten/Kota untuk memberikan perhatian kepada mereka.

"Sejatinya, ini perlu gebrakan bersama dalam rangka melahirkan bibit pemain sepak bola yang unggul kedepannya di Aceh," ucapnya.

Champion Nasir Djamil Youth Soccer Festival 4 rencananya akan digelar di Lhokseumawe. Dan menurutnya, kegiatan ini akan terus berlangsung di setiap Kabupaten/Kota sebagai upaya melatih dan membina bibit pemain sepak bola kedepannya yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola.

"Usia mereka masih muda. Dan ini merupakan usia yang potensial untuk dibentuk dan dibina. Oleh karena itu, kita harapkan juga pemerintah memberikan perhatian yang lebih sehingga mereka bisa memberikan bantuan dana untuk sekolah sepak bola yang ada di Kabupaten/Kota di Aceh ini," pintanya.

"Dan tentu saja mereka nanti akan berlaga bukan hanya di Aceh, tapi juga di luar Aceh bahkan saya dengar Tim Ujung Blang dari Aceh Utara yang baru saja memenangkan Festival Youth Soccer 3 inu juga akan berlaga di Jawa barat, tepatnya di Bogor pada bulan Juni yang akan datang," tambah Nasir Djamil.

Untuk itu, ia berharap adanya partisipasi, kontribusi, dan dukungan moral dari masyarakat Aceh agar mereka bisa berjaya dan berprestasi serta menunjukkan kemampuan terbaik dalam laga nanti.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota DPR RI Nasir Djamil: Perlu Gebrakan Bersama Untuk Membina Atlet Baru
Anggota DPR RI Nasir Djamil: Perlu Gebrakan Bersama Untuk Membina Atlet Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh58fpyb2f_X79O1y8Nzotv1Axjxj50LEqwJOVsYLaH_XqiWUQIBOjlMuFRqLPUHR7nB-FdRiWcy3dCoeWlkYaoPV52JI4UViKKF7PAdmO2aMUiVqk7a0sfKuiPyVTqEvhxnbKDIaz8GBRRFslqa6WUzFgAn1jlC_ZbwqsxxS896yg-rHgKb7sYPiSm/s320/IMG-20230220-WA0036.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh58fpyb2f_X79O1y8Nzotv1Axjxj50LEqwJOVsYLaH_XqiWUQIBOjlMuFRqLPUHR7nB-FdRiWcy3dCoeWlkYaoPV52JI4UViKKF7PAdmO2aMUiVqk7a0sfKuiPyVTqEvhxnbKDIaz8GBRRFslqa6WUzFgAn1jlC_ZbwqsxxS896yg-rHgKb7sYPiSm/s72-c/IMG-20230220-WA0036.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/anggota-dpr-ri-nasir-djamil-perlu.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/anggota-dpr-ri-nasir-djamil-perlu.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy