Aksi Sosial Ketua Umum PAS Akhyar Kamil.SH Ikut Serahkan Langsung Jenazah Warga Bireuen Meninggal di Sukabumi

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Akhyar Kamil.SH Ketua Imum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) menyerahkan langsung jenazah Syarwandi (28) kepa...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Akhyar Kamil.SH Ketua Imum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) menyerahkan langsung jenazah Syarwandi (28) kepada pemerintah Gampong Blang Dalam dan ahli bait almarhum Syarwandi untuk dilakukan Fardhu kifayah sebagaimana mestinya. Senin 20 Februari 2023.

Akhyar Kamil.SH saat penyerahan jenazah Syarwandi mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja sosial Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) memulangkan jenazah putra putri Aceh yang meninggal dunia di perantauan secara gratis bila ada permintaan dari keluarganya.

"Kami dari Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) memulangkan jenazah warga Aceh dari perantauan secara gratis, kami tidak memungut biaya sepeserpun, jadi jangan ada pihak-pihak yang mencari keuntungan dari kerja sosial kemanusiaan relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS)," harap Akhyar.

"Jangan ada pihak-pihak yang mengklaim atau meminta biaya dari keluarga almarhum, karena Persaudaraan Aceh Seranto tidak memungut biaya untuk pemulangan jenazah, ini murninya gratis," tambah Akhyar. 

Sementara Tgk Muhammad imum gampong Blang Dalam Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dalam sambutannya mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah gampong Blang Dalam dan keluarga almarhum Syarwandi mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto yang telah membantu memulangkan jenazah salah satu anggota keluarganya secara gratis.

"Semoga Allah membalas semua kebaikan ketum PAS dan relawannya, yang sudah membantu meringankan beban keluarga kami, semoga PAS tetap jaya sampai akhir masa," katanya. 

"Kami tidak sanggup membalas kebaikan yang telah bapak Akhyar berikan kepada kami, program sosial kemanusiaan ini sangat membantu keluarga kami dan masyarakat luas pada umumnya," tambah Tgk Muhammad dengan suara terbata-bata karena menahan tangisannya. 

Tgk Muhammad mengaku sangat terharu dengan bantuan yang diberikan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto, "semoga Allah senantiasa melindungi dan memberkati kita semua," tutupnya. 

Diberitakan sebelumnya, Syarwandi warga gampong Blang Dalam Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen meninggal dunia di Sukabumi dipulangkan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto di bawah komando Akhyar Kamil.SH.

Pengurusan pemulangan jenazah almarhum syarwandi mulai dari Sukabumi sampai tiba ke kampung halamannya, diurus oleh ketua relawan PAS Murdani alias Tgk Leubu dibawah perintah Akhyar Kamil.SH.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aksi Sosial Ketua Umum PAS Akhyar Kamil.SH Ikut Serahkan Langsung Jenazah Warga Bireuen Meninggal di Sukabumi
Aksi Sosial Ketua Umum PAS Akhyar Kamil.SH Ikut Serahkan Langsung Jenazah Warga Bireuen Meninggal di Sukabumi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi97raVLmQZOpPzx7mwrp7r-YH9gIIXpwtJiSMFEbgvz5lrTzsn4cvrF5_p-Scd3h_YkXI9NFmEn4mTodvJtew3_dXlm8dquuGPr2Gq0MaT8X5k_9VgM_BpTemjeYuhouLCieAgTvm3LsGUMokhe5W3t4100beb2q6AVI05SsUvtyzhYp1KJz8Z3D65/s320/IMG-20230220-WA0022.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi97raVLmQZOpPzx7mwrp7r-YH9gIIXpwtJiSMFEbgvz5lrTzsn4cvrF5_p-Scd3h_YkXI9NFmEn4mTodvJtew3_dXlm8dquuGPr2Gq0MaT8X5k_9VgM_BpTemjeYuhouLCieAgTvm3LsGUMokhe5W3t4100beb2q6AVI05SsUvtyzhYp1KJz8Z3D65/s72-c/IMG-20230220-WA0022.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/aksi-sosial-ketua-umum-pas-akhyar.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/02/aksi-sosial-ketua-umum-pas-akhyar.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy