Peka dan Peduli Masyarakat, Sahabat Ilham Pangestu Berikan Bantuan Beras dan Beasiswa di Kota Lhokseumawe

liputaninvestigasi.com - Kepekaan dan kepedulian sosial setelah dampak pandemi Covid-19 ditunjukkan Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP).  Di...


liputaninvestigasi.com - Kepekaan dan kepedulian sosial setelah dampak pandemi Covid-19 ditunjukkan Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP). 

Ditengah efek pandemi Covid-19 telah mempengaruhi kualitas kehidupan dan tingkat kesejahteraan masyarakat. Sahabat Haji Ilham Pangestu berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada anak yatim dan masyarakat di Kota Lhokseumawe.

Ketua Relawan SHIP Lhokseumawe Syamsuddin alias T.Din mengatakan, pihaknya sudah menyalurkan beras 5kg sebanyak 2000 lebih kepada anak yatim dan masyarakat yang terdiri dari 68 desa di Kota Lhokseumawe.

"Alhamdulillah, sejak satu bulan terakhir ini kita sudah menyalurkan beras 5kg kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 2047 sak," katanya. Selasa 17 Januari 2023.

T. Din menyebut, kegiatan bantuan sosial tersebut sumber dana dari Ilham Pangestu anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Aceh.

"Sesuai arahan dari Bg Ilham Pangestu, semua bantuan itu sudah kita salurkan kepada masyarakat," pintanya.

T Din mengaku, sudah banyak kegiatan Ilham Pangestu yang dilakukan untuk membantu masyarakat, tak hanya beras, sebelumya ratusan rumah rehab sudah diberikan kepada yang membutuhkan dan baru - baru ini  para relawan juga telah menyalurkan beasiswa.

"Kita juga telah membantu menyalurkan beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar (SD) kepada 80 orang penerima, masing-masing sebesar Rp. 850.000," katanya.

T din berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memperkokoh semangat gotong royong dan saling membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memotivasi semua pihak dan menjadi contoh bagi yang lain untuk sama - sama peduli terhadap masyarakat," pintanya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Peka dan Peduli Masyarakat, Sahabat Ilham Pangestu Berikan Bantuan Beras dan Beasiswa di Kota Lhokseumawe
Peka dan Peduli Masyarakat, Sahabat Ilham Pangestu Berikan Bantuan Beras dan Beasiswa di Kota Lhokseumawe
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDri3dorOEj6-qc1QiqFcuEGazEw0y1ATgudnJi3jWLhxL7dX2lW1YPOrQRwqsQ03sZAy6IJAvJCTGONKwazVESfe8ZTdtMjp-1wt69FxCLnPU2iIGpTqowF7Uei-HjQTirjev9bMcVUY5UX1HUJDLaICbfCQ7aRilikSs_youovjA2qvmR-BFkLBh/s320/IMG-20230118-WA0002.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDri3dorOEj6-qc1QiqFcuEGazEw0y1ATgudnJi3jWLhxL7dX2lW1YPOrQRwqsQ03sZAy6IJAvJCTGONKwazVESfe8ZTdtMjp-1wt69FxCLnPU2iIGpTqowF7Uei-HjQTirjev9bMcVUY5UX1HUJDLaICbfCQ7aRilikSs_youovjA2qvmR-BFkLBh/s72-c/IMG-20230118-WA0002.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/01/peka-dan-peduli-masyarakat-sahabat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/01/peka-dan-peduli-masyarakat-sahabat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy