Komisi lV DPRK Bireuen Tinjau Kerusakan Infrastruktur Akibat Banjir

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Komisi lV DPRK Bireuen tinjau untuk melihat secara dekat kerusakan akibat banjir yang melanda kota Bireuen ...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Komisi lV DPRK Bireuen tinjau untuk melihat secara dekat kerusakan akibat banjir yang melanda kota Bireuen beberapa waktu lalu. Akibat banjir tersebut banyak infrastruktur terjadi kerusakan pada jalan dan rumah-rumah warga, serta adanya beberapa titik tanggul dan jembatan yang jebol.

Salah satu anggota komisi IV Faisal Hasballah fraksi partai Gerindra. yang  ikut dalam kunjungan pada hari Senin 30 Januari 2023 tersebut. Ia mengatakan knjungan komisi IV  ingin mengetahui sejumlah infrastruktur yang rusak serta kebutuhan anggaran untuk rencana perbaikan ke depan secara permanen.

"Untuk wilayah timur sudah kita kunjungi kemaren, dan pada hari ini jadwalnya ke wilayah barat. Dikarenakan ada rapat hari ini, jadwal kunjungan ke wilayah barat sampai Peudada sampai ke Bate Iliek digesekan besok," ujarnya Selasa (31/1/2021).

Adapun daerah yang dikunjungi pada 30 Januari 2023 yaitu Desa Cot Tufah, Abrasi Das Peusangan di Desa Blangme Kecamatan Kutablang, Jembatan Rangka Baja yang ambruk di desa Tanjong Beuridi menuju Blang Mane kecamatan Peusangan Selatan dan jembatan ambruk yang berada di Desa Uteun Bunta Kecamatan Peusangan.

Setelah melihat langsung  dan mendengarkan aspirasi masyarakat kata Faisal, anggota DPRK Bireuen terus berupaya mencari solusi bagaimana agar dampak banjir yang terjadi dapat diminimalisir dan mendorong Pemerintah Bireuen untuk segera mengambil langkah khusus, dalam menangani permasalahan tersebut.

"Ini sebuah bencana besar, Pemkab Bireuen untuk segera mengambil langka dalam menangani permasalahan tersebut dalam waktu singkat," katanya.

Seperti jembatan ambruk di dua desa tersebut, mengakibatkan aktivitas warga terganggu. Sebab jembatan itu merupakan akses utama menuju Kota, Kecamatan. Tentu sangat mempengaruhi bagi warga mengangkut hasil kebun dan anak anak ke sekolah dan mengaji.  

"Kami terus mendukung langkah Pemerintah Kabupeten Bireuen melalui APBK, Perintah Aceh melui APBA dan Kementrian PUPR melalui APBN sehingga kebutuhan masyarakat tentang fasilitas yang rusak cepat diperbaiki," imbuhnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Mudassir atau yang kerap disapa Keuchiek Odon, Juniadi, Surya Yunus, Fajri faujan, Muslem, Ismail Adam dan didampingi oleh staf setwan.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Komisi lV DPRK Bireuen Tinjau Kerusakan Infrastruktur Akibat Banjir
Komisi lV DPRK Bireuen Tinjau Kerusakan Infrastruktur Akibat Banjir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiO3CvyS9HGdvt9QrhYWA8LhUNquVR8txjiI5BQR1GYVeO4mrnraiRudkuSowyGDwJw5rNuoxu52mTE7ydgdQMN8X0gfx8r97tiVqUGETcIxVLq9RwaR0KtgYVlnU6EDYAnSesB-Y1QoPDG3CP59Xa5os0bjo_Tk8SGIssUQiyFru-LWc5zF2PW-zlv/s320/IMG-20230201-WA0008.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiO3CvyS9HGdvt9QrhYWA8LhUNquVR8txjiI5BQR1GYVeO4mrnraiRudkuSowyGDwJw5rNuoxu52mTE7ydgdQMN8X0gfx8r97tiVqUGETcIxVLq9RwaR0KtgYVlnU6EDYAnSesB-Y1QoPDG3CP59Xa5os0bjo_Tk8SGIssUQiyFru-LWc5zF2PW-zlv/s72-c/IMG-20230201-WA0008.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/01/komisi-lv-dprk-bireuen-tinjau-kerusakan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/01/komisi-lv-dprk-bireuen-tinjau-kerusakan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy