Penuhi Syarat Jadi Peserta Pemilu 2024, PAS Aceh Bertekad Jadi Harapan Baru Rakyat Aceh

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh atau disingkat PAS Aceh dinyatakan telah memenuhi syarat sebagai peser...

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com – Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh atau disingkat PAS Aceh dinyatakan telah memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu Tahun 2024. Hal ini berdasarkan keterangan resmi yang disampaikan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh pada Jum’at, 9 Desember 2022 seusai sidang Pleno lembaga negara penyelenggara Pemilu tersebut. 

Dalam keterangannya, KIP Aceh menyebutkan bahwa PAS Aceh memenuhi syarat di 19 Kabupaten Kota di Aceh. Menanggapi hasil sidang Pleno KIP Aceh ini, Sekjend PAS Aceh Tgk Muhammad Zikri mengatakan bahwa  PAS Aceh berstatus MS (Memenuhi Syarat) kepengurusan dan keanggotaan di semua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kabupaten/Kota  yang di daftarkan oleh PAS Aceh yaitu sebanyak 19 MPW dan dimana melebihi dari syarat minimal 16 Kab/kota yang ditetapkan oleh KIP. 

“Kami mengucapkan terima kasih dan ta'zhim setinggi-tingginya kepada para Guru-Guru kami para Masyaikh, mustasyar yang telah menaruh perhatian serius untuk mensupport proses pendaftaran PAS Aceh sejak dari awal supaya mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap proses dan tahapan ini, “ ujar Tgk Muhammad Zikri melalui siaran persnya pada Jum’at sore.

Tgk Muhammad Zikri juga mengucapkan terimakasih tak terhingga dan setulus-tulusnya kepada seluruh pengurus PAS Aceh, baik tingkat MPP (Provinsi), MPW (Kabupaten/Kota), MPC (Kecamatan) dan terkhusus kepada seluruh lapisan masyarakat yang dengan tulus dan ikhlas atas dukungan yang diberikan untuk PAS Aceh dengan berkah kerja keras dan dukungan semua pihak maka PAS Aceh bisa melewati semua tahapan hingga berhasil menjadi salah satu partai lokal peserta pemilu 2024.

“Insya Allah PAS Aceh akan bekerja maksimal berkoalisi dengan rakyat untuk menyosong kemenangan Pemilu 2024 dan bertekad menjadi harapan baru bagi rakyat  Aceh, “ kata Tgk Muhammad Zikri.

Ketua Umum PAS Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan menyambut gembira atas hasil sidang Pleno KIP Aceh yang menetapkan PAS Aceh telah Memenuhi Syarat  menjadi peserta Pemilu 2024.

Tu Bulqaini mengatakan, PAS Aceh hadir untuk melayani masyarakat, melayani agama dan bangsa. Untuk itu, kata Tu Bulqaini, pihaknya akan berjuang meraih kepercayaan masyarakat Aceh dan memenangkan Pemilu Tahun 2024. 

“Di tengah berkurangnya kepercayaan publik kepada partai politik, hal ini tentu tidak mudah. Tapi inilah peluang yang dilihat oleh PAS Aceh, bagaimana membangun optimisme bangsa Aceh di tengah fenomena pesimisme.   PAS Aceh akan merangkul semua segmentasi masyaakat Aceh untuk berjuang mewujudkan Aceh yang berjaya dan mulia dunia dan akhirat, “ urai Tu Bulqaini.

Tu Bulqaini yang aktif berjuang mewujudkan perdamaian Aceh di era konflik ini juga menjelaskan tagline PAS Aceh, yaitu menjadi “Harapan Baru Aceh”. 

Dan untuk mewujudkan harapan ini, maka PAS Aceh akan berkalaborasi dengan semua pihak. Jadi PAS Aceh bukan hanya untuk santri, tapi semua kalangan masyarakat Aceh. PAS Aceh kata Tu Bulqaini dalam kerja-kerja politiknya insya Allah juga akan berjuang mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat, bekerja keras melayani rakyat Aceh dan mementingkan identitas keAceh dalam kerja-kerja politik.

“Kita berjuang mendirikan PAS Aceh untuk melayani masyarakat Aceh, agama dan bangsa karena kita sangat merindukan kejayaan bangsa Aceh. Jaya di dunia dan jaya di akhirat, “ pungkas Tu Bulqaini.(Rils)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Penuhi Syarat Jadi Peserta Pemilu 2024, PAS Aceh Bertekad Jadi Harapan Baru Rakyat Aceh
Penuhi Syarat Jadi Peserta Pemilu 2024, PAS Aceh Bertekad Jadi Harapan Baru Rakyat Aceh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtPLypmBhIxpup9IpWOWtfy-ez2BEGlaSD-ltS96ZddeH9jP_LNzlmbV9EF3oyH6kZI83hEuv6gfyjhE5Az3ZL6EWE8VAlo1MAc6CxGdEP0mVQzP5zCdNdJY0RkdAujEhlfAkV-n6AB60ARg9Gm1fAqEeM0XPEsBXIiods1wPJBZNv9G7LggN-hyL1/s320/IMG-20221210-WA0009.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtPLypmBhIxpup9IpWOWtfy-ez2BEGlaSD-ltS96ZddeH9jP_LNzlmbV9EF3oyH6kZI83hEuv6gfyjhE5Az3ZL6EWE8VAlo1MAc6CxGdEP0mVQzP5zCdNdJY0RkdAujEhlfAkV-n6AB60ARg9Gm1fAqEeM0XPEsBXIiods1wPJBZNv9G7LggN-hyL1/s72-c/IMG-20221210-WA0009.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/penuhi-syarat-jadi-peserta-pemilu-2024.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/penuhi-syarat-jadi-peserta-pemilu-2024.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy