Pengurus MPW Partai PAS Aceh Bireuen Gelar Syukuran dan Konsolidasi Kader dengan Politik Siyasah Syar’iyah

liputaninvestigasi.com - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat mengumumkan Partai Adil Sejahtera (PAS-Aceh) dinyatakan lolos menjadi Pes...

liputaninvestigasi.com - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat mengumumkan Partai Adil Sejahtera (PAS-Aceh) dinyatakan lolos menjadi Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dengan Nomor Urut 22. 

Majelis Pengurus Wilayah Partai Adil Sejahtera (MPW- PAS ACEH) bersama seluruh pengurus Majelis Pengurus Kecamatan(MPC) Se-Kabupaten Bireuen mengadakan syukuran dan doa bersama di Makam Sultan Jeumpa. Kamis (22-12-2022).

Kemudian selesai acara syukuran, Para Pengurus MPW Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS Aceh) Kabupaten Bireuen menggelar konsolidasi kader dan sosialisasi dengan pengurus PAS dalam pembentukan tim MPG di Rumah Tuha depan Masjid Agung Bireuen. 

Ketua MPW PAS Kabupaten Bireuen, Tgk Mustafa amin mengatakan keberhasilan partai ini merupakan wujud dari kekompakan bersama dan berkat doa para guru-guru, pertemuan hari ini juga membahas tentang Konsolidasi Kader dan Sosialisasi Siyasah Syar'iyyah atau Politik Islam, ini sangat sulit digambarkan dengan penjelasan kata-kata. Akan tetapi dapat dilustrasikan dengan konsep berjama'ah.

"Sesuai dengan arahan dari Guru-Guru kita di MPP Partai Pas Aceh, kita hari ini melakukan doa bersama dimakam Sulthan Raja Jeumpa sebagai tanda Syukur kita kepada Allah SWT," kata Ketua Partai Pas Bireuen didampingi oleh Sekjen Tgk Ismayadi. 

Selanjutnya, dirinya berharap dengan jadinya Partai Pas-Aceh sebagai peserta Pemilu, seluruh partai PAS baik ditingkat MPW, atau ditingkat MPC, maupun sampai ditingkat MPG untuk lebih kompak dan terus bekerja keras untuk mempersiapkan Caleg yang berintegritas, terpercaya, jujur, berakhlak sesuai dengan harapan dan cita cita ummat, sehingga Partai PAS bisa berbuat demi kepentingan Rakyat, Agama dan Negara.

"Saya juga berharap kepada seluruh pengurus Partai PAS Bireuen baik di tingkat pengurus MPW, dan di MPC maupun di MPG untuk selalu bermusyawarah dan bersilaturrahim dengan para guru guru yang ada di daerah masing masing dan terus bekerja, karena perjuangan kita masih panjang, maka kita harus betul-betul fokus, serius, kompak dan  bekerja super ekstra kuat bahtera yang di desain sedemikian rupa oleh guru guru kita jangan sampai oleng ditengah lautan, semua bekerja di bawah satu  Nahkoda," harap Tgk Mustafa Amin. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai PAS Aceh Tu Bulqaini menginsruksikan kepada seluruh pengurus Partai PAS Aceh untuk mengadakan acara syukuran dan Tausiah atau Tabarruk bertetapan 22 Desember sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hasil atas perjuangan bersama selama ini untuk menjadi peserta Pemilu di Tahun 2024.

"Kita mengadakan syukuran dan sedikit tausiah atas lolosnya Partai PAS Aceh untuk ikut pemilu di tahun 2024 dan harapan kita semua bahwa semoga kehadiran PAS menjadi harapan baru bagi masyarakat Aceh," kata Ketua MPP Tu Bulqaini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Abaty, Tgk muzakkir, Waled said, Ketua Partai PAS  kabupaten Bireuen, Tgk Mustafa Amin, Sekjen Partai PAS Bireuen Tgk Ismayadi beserta pengurus lainnya.

Sementara bendahara PAS Bireun Tgk Edi Supriyadi tidak hadir karena masih berada di negara Malaysia. Dan juga hadir pengurus Partai PAS dari 17 MPC Se kabupaten Bireuen diantaranya Pengurus MPC Peusangan Waled Bukhari, Abah Fauzi Ketua MPC Jangka serta pengurus MPC Lainnya. 


Jurnalis: Tuih Alkhair.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pengurus MPW Partai PAS Aceh Bireuen Gelar Syukuran dan Konsolidasi Kader dengan Politik Siyasah Syar’iyah
Pengurus MPW Partai PAS Aceh Bireuen Gelar Syukuran dan Konsolidasi Kader dengan Politik Siyasah Syar’iyah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzExiWVUriY4fieF5uM4qdESqhdi0Kr8WqIaF7EskaNvg7OrvZ3ghqP_L-EbGYd0_iOOgClRMj2WhC9o230dyffEQT7gi-pOEKs8FwNC_HQLUFFmvV7f-Kcv_FjwIdGnk0G-t7_2rk-f1ZdCRsqy1f0-ux9JhsgCmUyc8su9b0lDqSnKCv-aWFCSKY/s320/IMG-20221223-WA0009.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzExiWVUriY4fieF5uM4qdESqhdi0Kr8WqIaF7EskaNvg7OrvZ3ghqP_L-EbGYd0_iOOgClRMj2WhC9o230dyffEQT7gi-pOEKs8FwNC_HQLUFFmvV7f-Kcv_FjwIdGnk0G-t7_2rk-f1ZdCRsqy1f0-ux9JhsgCmUyc8su9b0lDqSnKCv-aWFCSKY/s72-c/IMG-20221223-WA0009.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pengurus-mpw-partai-pas-aceh-bireuen.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pengurus-mpw-partai-pas-aceh-bireuen.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy