Pasangan Rizky dan Afdhal Raih Juara I Kadistanbun Cup

liputaninvestigasi.com - Pasangan Rizky dan Afdhal meraih Juara I pada Pertandingan Tenis Lapangan Kadistanbun Cup dalam Rangka Memperingat...


liputaninvestigasi.com - Pasangan Rizky dan Afdhal meraih Juara I pada Pertandingan Tenis Lapangan Kadistanbun Cup dalam Rangka Memperingati Hari Perkebunan Tahun 2022.

Rizky dan Afdhal meraih Juara I setelah di final mengalahkan pasangan Santuri (om) dan Iqbal Neneuk dengan Skor 7 – 4.

Dengan demikian pasangan Om dan Iqbal meraih Juara II. Sedangkan pada perebutan Juara III dimenangkan oleh pasangan Suparno (Buyung) dan Azanuddin Kurnia setelah mengalahkan pasangan Irwan dan Eko dengan skor 7 – 5, di lapangan tenis Distanbun Ule Kareng 4 Desember 2022.

Pertandingan selama dua hari ini penuh semangat dilakoni oleh para peserta. Semua mengeluarkan kemampuan masing – masing agar bisa mengalahkan lawan walau tetap dengan cara yang sportif.

Nurchalis sebagai Ketua Panitia pada laporan pembukaan kemarin 3 Desember 2022 mengatakan bahwa ada 13 pasangan yang akan ikut dalam pertandingan ini dan yang memperoleh Juara 1 sampai dengan 3 akan memperoleh piagam + uang pembinaan. Sedangkan Juara IV mendapat uang pembinaan dari panitia.

"Tema pertandingan tenis pada tahun ini adalah Olahraga dan Kebersamaan Menuju Pribadi yang Produktif”, ujar Nurchalis.

Sementara Azanuddin mengatakan, pertandingan tenis lapangan tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 3 – 4 Desember 2022 bertempat di lapangan tenis Distanbun Ule Kareng. Kegiatan itu berjalan sukses dan sesuai dengan rencana.

"Apresiasi kami kepada Panitia dari Distanbun Tenis Club (DTC) Pak Muhammad sebagai Ketua DTC, Ketua Panitia Nurchalis, Iqbal Neneuk dan seluruh kawan – kawan panitia atas kerja kerasnya juga kepada seluruh peserta yang sudah ikut mensukseskan kegiatan ini dalam rangka Harbun 2022," ujar Azanuddin.


Azanuddin Kurnia yang juga sebagai Sekdistanbun menyatakan sangat bahagia karena DTC bisa ikut berkontribusi dalam memeriahkan Hari Perkebunan Tahun 2022 ini.

"Tahun kemarin kita juga laksanakan kegiatan yang sama di lapangan ini. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kegiatan olahraga ini dan juga akan berpartisipasi pada kegiatan – kegiatan yang bisa mendukung kegiatan Distanbun," pintanya.

Azan panggilan akrabnya yang juga sebagai pembina DTC menyatakan bahwa DCT binaan Distanbun juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan skala kecil minimal diikuti oleh seluruh anggota yang tergabung dalam club ini.

Yang terbaru, katanya, sebelum kegiatan Harbun ini, kita juga melaksanakan pertandingan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 pada Agustus kemarin.

Selain itu dalam mempererat silaturrahmi dengan kawan – kawan dan komunitas tenis, terkadang DTC mengadakan pertandingan persahabatan, baik para tamu yang datang ke lapangan ini atau nanti pemain dari DTC yang akan bertandang ke lapangan mitra kami.

"Ini menambah semangat dan memperkuat persaudaraan dalam membangun negeri ini melalui olah raga dan menjaga kebugaran," demikian pinta Azanuddin.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pasangan Rizky dan Afdhal Raih Juara I Kadistanbun Cup
Pasangan Rizky dan Afdhal Raih Juara I Kadistanbun Cup
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxa0JrtbOx1Ml7rdV5srWTQ9U9oIhZpBHxcYpJuKOyaeGP64-GBwkLhNhmAI_uUZNYlC8S0gFSmFEu5ABaGj5tW84RJ_hkZfw0rwINs2hNZ2d25yTnPJ9tnvpSjaYTAmQxjig0YsPqdb53TLxO87S6WOO1iJkgiGXSaZIcRB__7o6aR4_xsBNJm457/s320/IMG-20221204-WA0041.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxa0JrtbOx1Ml7rdV5srWTQ9U9oIhZpBHxcYpJuKOyaeGP64-GBwkLhNhmAI_uUZNYlC8S0gFSmFEu5ABaGj5tW84RJ_hkZfw0rwINs2hNZ2d25yTnPJ9tnvpSjaYTAmQxjig0YsPqdb53TLxO87S6WOO1iJkgiGXSaZIcRB__7o6aR4_xsBNJm457/s72-c/IMG-20221204-WA0041.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pasangan-rizky-dan-afdhal-raih-juara-i.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pasangan-rizky-dan-afdhal-raih-juara-i.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy