PAKAR: Semua Pihak Harus Hormati Hasil Seleksi Terbuka Dirut Bank Aceh

liputaninvestigasi.com - Semua pihak diminta untuk menghormati hasil seleksi terbuka Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS) dan tidak melaku...

liputaninvestigasi.com - Semua pihak diminta untuk menghormati hasil seleksi terbuka Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS) dan tidak melakukan gerakan-gerakan yang justru dapat berdampak negatif bagi reputasi Bank Aceh. 

“Jangan pula berupaya memposisikan Pemegang Saham Pengendali (PSP) sebagai pihak yang menginginkan Direktur Utama BAS dari kalangan luar Aceh. Yang minta dilakukan seleksi terbuka itu adalah berbagai pihak yang selama ini menyerang kerja seleksi oleh Komite RN Bank Aceh, jadi harus dikawal terus hasil seleksi terbuka, siapapun calon yang disarankan oleh pihak LPPI,” kata Muhammad Khaidir, Direktur Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat (PAKAR) merespon pewartaan terkait hasil seleksi Dirut BAS, Minggu (2/12). 

Menurut Khaidir bocornya nama-nama calon yang disarahkan alias lulus dari selksi yang dilakukan oleh LPPI sebelum pihak PSP mengirim dua nama ke pihak OJK untuk proses fit and propert test terindikasi adanya salah satu calon yang tidak lulus yang sengaja ingin membangun suasana batin negatif dengan menyatakan PSP lebih menginginkan pihak luar memimpin Bank Aceh. 

“Jika seleksi terbuka otomatis terbuka kesempatan orang lain dari luar Aceh untuk ikut serta. Jadi, salah alamat jika memojokkan PSP dan Dewan Komisaris,” tambah Khaidir. 

Muhammad Khaidir berharap Achmad Marzuki tidak terpengaruh dengan upaya-upaya liar yang ada. PSP diharapkan tetap berpedoman pada regulasi dan proses yang benar dan siapapun yang akhirnya dikirim untuk mengikuti fit and propert test pastilah sudah dipertimbangkan, termasuk faktor kemampuan berkerja ekstra untuk memajukan Bank Aceh. 

“Pada akhirnya, baik calon dari kalangan internal ataupun dari kalangan eksternal harus mengikuti fit and propert test di OJK, kita pasti berharap calon dari kalangan internal Bank Aceh membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari calon lainnya, tapi jika yang lebih baik dari kalangan non Bank Aceh maka semua pihak harus menerima konsekuensi dari seleksi terbuka,” tutup Direktur PAKAR.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: PAKAR: Semua Pihak Harus Hormati Hasil Seleksi Terbuka Dirut Bank Aceh
PAKAR: Semua Pihak Harus Hormati Hasil Seleksi Terbuka Dirut Bank Aceh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxcNzm2ZP6kI3WRmqr-4h0opCByzL4ALcvGs_88sqH4gxPDG2c3BF66TUPjEPnijxQHE4UIapJ2LBDeTvXKOs11cWRQyIVLZCAZ18e2pDrScykMVTMqFxMuw_ozd8z-RWhXCsnioaXwP5WYJ7efh8vN69ms1LqpYRE8rje9nsz42T6n0XcHI_fHgxi/s320/IMG_20221204_161052.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxcNzm2ZP6kI3WRmqr-4h0opCByzL4ALcvGs_88sqH4gxPDG2c3BF66TUPjEPnijxQHE4UIapJ2LBDeTvXKOs11cWRQyIVLZCAZ18e2pDrScykMVTMqFxMuw_ozd8z-RWhXCsnioaXwP5WYJ7efh8vN69ms1LqpYRE8rje9nsz42T6n0XcHI_fHgxi/s72-c/IMG_20221204_161052.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pakar-semua-pihak-harus-hormati-hasil.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/12/pakar-semua-pihak-harus-hormati-hasil.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy