Untuk Memajukan Pendidikan di Nagan Raya, Pj Bupati Fitriany Farhas Bertemu Kemenhub RI

Jakarta/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Provinsi Aceh, ajukan permohonan pengadaan bus sekolah ke Kemente...

Jakarta/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Provinsi Aceh, ajukan permohonan pengadaan bus sekolah ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) di Jakarta, Jum'at (11/11/2022).

Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si mengatakan, pihaknya mengajukan program bantuan bus sekolah ke Kemenhub RI untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Nagan Raya.

"Kita mengajukan program ke Pemerintah Pusat melalui Kemenhub RI, yaitu bus sekolah. Tujuannya untuk mendukung dan memaksimalkan transportasi anak sekolah," ujar Pj Bupati Fitriany.

Menurutnya, bus sekolah masih menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan, terutama bagi para pelajar di Kabupaten Nagan Raya. Pasalnya, armada bus sekolah yang tersedia saat ini sangat terbatas, maka oleh sebab itu Pemkab Nagan Raya mengajukan permohonan tersebut.

"Kita merasa prihatin dengan kondisi saat ini. Ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan layanan transportasi bagi para pelajar. Pengajuan tersebut juga bertujuan untuk menunjang dan mendukung pendidikan di daerah," katanya.

Fitriany menambahkan, pada pertemuan yang disambut oleh Kepala Biro Perencanaan Kemenhub, Roby Kurniawan tersebut, pihaknya berharap agar Kemenhub RI dapat merealisasi permohonan bus sekolah, demi untuk kemajukan pendidikan di Kabupaten Nagan Raya.

Selain menyampaikan usulan bantuan armada bus sekolah, Pj Bupati Fitriany juga mengajukan permohonan bantuan Alat Penerang Jalan atau APJ sebagai fasilitas perlengkapan di jalan. Rencananya, jika permohonan tersebut dikabulkan, maka akan dipasang di berbagai titik ruas jalan di Kabupaten Nagan Raya.

"AJP juga menjadi salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan. Kabupaten Nagan Raya terletak di bibir panhtai barat selatan Aceh, pastinya sangat banyak kendaraan yang melintas. Dengan adanya AJP, barang pasti keselamatan dan kenyamanan pengendara bisa lebih terjaga," kata Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas terkait pertemuan dengan Kemenhub RI di Jakarta. (Rahmat P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Untuk Memajukan Pendidikan di Nagan Raya, Pj Bupati Fitriany Farhas Bertemu Kemenhub RI
Untuk Memajukan Pendidikan di Nagan Raya, Pj Bupati Fitriany Farhas Bertemu Kemenhub RI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimMV38iNs25r4ciPBcXJj8oq6jS2CL1sboQqZIXZYcNhhJJ2MsYs-yk9KCbwidvCacOGvKVnzx4oX4ya2haHzbg_rRIhUxSO4-JZ_l0JEqZGF-GQR1_U0f_UTTfPyNWOgzViyB27nmq4dq577jhbQClMF5hGNF8rZa4iMxFoWErNZMiskMdCHhfAyi/s320/IMG-20221111-WA0023.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimMV38iNs25r4ciPBcXJj8oq6jS2CL1sboQqZIXZYcNhhJJ2MsYs-yk9KCbwidvCacOGvKVnzx4oX4ya2haHzbg_rRIhUxSO4-JZ_l0JEqZGF-GQR1_U0f_UTTfPyNWOgzViyB27nmq4dq577jhbQClMF5hGNF8rZa4iMxFoWErNZMiskMdCHhfAyi/s72-c/IMG-20221111-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/11/untuk-memajukan-pendidikan-di-nagan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/11/untuk-memajukan-pendidikan-di-nagan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy