Jelang Akhir Masa Tugas, Ini Pesan Bupati Nagan Raya di Apel Gabungan Dengan ASN

liputaninvestigasi.com - Menjelang masa purna tugas, Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE gelar apel gabungan dengan Aparatur Sipil Negara...

liputaninvestigasi.com - Menjelang masa purna tugas, Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE gelar apel gabungan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten setempat.

Apel gabungan tersebut berlangsung dihalaman kantor bupati komplek perkantoran Suka Makmue, Kamis (6/10/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Jamin Idham mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja di Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya dan kepada Sekretaris Daerah khususnya yang telah mampu merangkul dan kerja sama yang baik, tentu tujuannya untuk kebaikan pemerintah kita bersama.

Kepada Staf Ahli, Kepala SKPK, Para Kabag, Kabid dan pejabat lainnya Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, menurutnya tanpa dukungan dan kerja keras bersama pembangunan di Nagan Raya tak akan terwujud seperti saat ini.

Selain itu, Jamin Idham mengungkapkan selama lima tahun pemerintahannya banyak rintangan yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan, salah satunya pandemi covid 19, sehingga terjadinya refocusing anggaran beberapa kali dan memaksa kita untuk terus mengikat perut untuk keberhasilan.

"Walaupun adanya masalah tersebut, kita tetap melakukan trobosan-trobosan seperti terakhir kita mendapatkan reward dari Kementrian Keuangan RI, sebenarnya kalau WTP semua kabupaten bisa meraihnya, akan tetapi kalau reward dari kementerian hanya diberikan kepada pengelola keuangan terbaik saja," katanya.

Menurutnya, diantara 23 kabupaten/kota di Aceh hanya yang mendapat penghargaan tersebut dua kabupaten/ kota saja, termasuk Kabupaten Nagan Raya.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menceritakan hasil pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Aceh terhadap visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) selama lima tahun dan Alhamdulillah Nagan Raya menjadi kabupaten terbaik dalam mengelola keuangan daerah dengan nilai 90,57. 

"Hasil itu bisa kita raih berkat kerja keras semua unsur Pemerintah Kabupaten Nagan Raya tanpa mengenal waktu," imbuhnya.

Bupati juga meninggalkan pesan untuk semua  ASN serta para penjabat terkait lainnya untuk bisa mempertahan yang sudah baik dan apabila belum baik maka mohon dievaluasi.

"Melalui kesempatan ini, saya memohon maaf mungkin selama saya menjabat sebagai bupati, mungkin ada salah kata atau perintah yang kurang berkenan di hati bapak/ibu semua, sekali lagi saya minta maaf," pinta Bupati saat mengakhiri sambutannya.

Usai apel dilaksanakan, dalam wawancara singkatnya, terkait dengan visi yang belum terlaksana kepada masyarakat itu disebab oleh masalah covid 19 yang memaksa kita untuk mengalokasi dana untuk pembangunan sehingga di alihkan untuk dana kemanusiaan dalam menghadapi masa itu.

Setelah Apel berlangsung, seluruh ASN serta para staf ahli berjabat tangan dengan Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah, Para asisten, Para Kabag, kepala OPD, Staf ahli, serta seluruh ASN lingkup kabupaten setempat. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Jelang Akhir Masa Tugas, Ini Pesan Bupati Nagan Raya di Apel Gabungan Dengan ASN
Jelang Akhir Masa Tugas, Ini Pesan Bupati Nagan Raya di Apel Gabungan Dengan ASN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZGyXfsvFpNhekmfYbb5CsQa8AshPvmjR8bFav7Zr7o-nibQYsOuU_Lhf0Kk2s0Q-_T8lJEPbkz6jnh1CoVpxqZ517BDwuis0LrJnhfcQT9_xTn8Df1RcDJDKgxsodbQS-Ggki6hyB3m1R86W6mF0Q-lcGbU1INIfbMaL9KScEFPU91GuKCfkUArzb/s320/IMG-20221006-WA0033.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZGyXfsvFpNhekmfYbb5CsQa8AshPvmjR8bFav7Zr7o-nibQYsOuU_Lhf0Kk2s0Q-_T8lJEPbkz6jnh1CoVpxqZ517BDwuis0LrJnhfcQT9_xTn8Df1RcDJDKgxsodbQS-Ggki6hyB3m1R86W6mF0Q-lcGbU1INIfbMaL9KScEFPU91GuKCfkUArzb/s72-c/IMG-20221006-WA0033.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/jelang-akhir-masa-tugas-ini-pesan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/jelang-akhir-masa-tugas-ini-pesan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy