Ini Alasan Tokoh Masyarakat Minta Sandri Amin SH Maju Sebagai Calon Bupati Simeulue

liputaninvestigasi.com - Pesta Demokrasi untuk pemilihan calon Bupati Simeulue 2024 kian lantang disuarakan masyarakat, selogan Simeulue Be...

liputaninvestigasi.com - Pesta Demokrasi untuk pemilihan calon Bupati Simeulue 2024 kian lantang disuarakan masyarakat, selogan Simeulue Bersatu digemakan masyarakat dengan jelas. Meski pesta pilkada masih jauh tapi masyarakat Simeulue mulai menentukan siapa calon Bupati Simeulue yang akan didukung 2024 mendatang. Kamis 6 Oktober 2022.

Sandri Amin SH merupakan Salah satu bakal calon Bupati Simeulue 2024 yang sedang mencuri perhatian publik karena kemunculannya tidak diprediksi oleh para elit politik, nama calon bupati termuda ini lahir dari masyarakat di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue. Kini nama Sandri Amin SH menjadi hot isue diberbagai kalangan.

Berbagai Tokoh angkat bicara tentang advokat muda itu. Agam Becu salah satu tokoh yang sudah sangat dikenal dengan ketokohannya ikut menyuarakan Simeulue bersatu. "Kita mendorong advokat muda ini untuk maju jadi bupati Simeulue 2024 mendatang dengan selogan Simeulue Bersatu," pintanya.

Bukan tak ada alasan, hal itu disuarakan Agam Becu untuk mengembalikan Kabupaten Simeulue menjadi kabupaten yang damai tanpa harus perbedaan suku dan isme, sudah cukup di adu domba oleh orang-orang yang tidak bermoral dan tidak bertanggungjawab. 

"Kini mari kita kembalikan Simeulue ini menjadi kabupaten yang damai dan tentram, itulah sebabnya kita dorong Sandri Amin SH menjadi Bupati Simeulue 2024 mendatang," pinta Ketua PJID Kabupaten Simeulue tersebut.

"Kita butuh pemimpin seperti Sandri Amin untuk pulau Simeulue yang kita cintai ini, sosok yang kita anggap masih bersih dan belum terkontaminasi oleh politik kotor, walaupun ia terlihat masih muda tapi Simeulue butuh pemimpin yang cerdas berwibawa, adil dan berani serta tidak korupsi, untuk apa kita usung mereka yang kita anggap berpengalaman tapi belum mampu mengurus daerah ini," tambahnya.

Menurut Agam Becu, untuk apa, meskipun ada aktor-aktor politik yang katanya hebat, berpengalaman bahkan merupakan orang besar namun bila nyatanya hanya tebar janji dan bagi-bagi paket proyek kepada para timsesnya dan para koleganya untuk apa didukung?. Simeulue butuh pemimpin yang adil dan bisa melakukan pembangunan merata  tidak cuma memikirkan kampung halamannya semata tapi ribut satu dunia.

"Kita butuh pemimpin yang dapat menjadi teladan kepada masyarakat yang memiliki akhlak dan moral yang baik untuk bisa dicontoh oleh anak cucu kita dimasa depan, kita butuh pemimpin tangguh bukan angkuh, dan kita juga butuh pemimpin yang bersih dari korupsi bukan koleganya para pelaku korupsi. Ini yang harus kita renungkan bersama namun atas izin Allah SWT yang memiliki alam semesta ini, insya Allah Sandri Amin SH adalah jawabannya," ungkapnya.

"Insya Allah Sandri Amin SH adalah Bupati Simeulue 2024 yang mampu membawa perubahan untuk Simeulue ini menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju di masa yang akan datang, Aamiin," katanya.

Dukungan yang sama juga datang dari salah seorang warga Kecamatan Simeulue Timur Desa Ganting yang akrap disapa dengan sebutan Bang Rudi. Menurutnya, sudah saatnya anak muda yang harus ditampilkan namun bukan berarti tokoh-tokoh yang sudah berumur dikesampingkan, tetapi   tokoh masyarakat yang sudah lebih dewasa dapat mengarahkan dan membimbing tokoh-tokoh muda untuk sama-sama membangun pulau Simeulue.

"Kita dukung Sandri ini maju jadi calon Bupati Simeulue 2024 bukan karena hal yang lain namun kita butuh sosok pemimpin yang pro kepada rakyat bukan pro kepada pejabat, kita butuh pemimpin yang cerdas bukan sekedar mampu mengurus kabupaten ini tapi butuh yang cerdas untuk mengurus kabupaten ini, kita butuh pemimpin yang tegas dan berani, tegas dalam mengambil keputusan dan kebijakan serta berani mengambil tindakan untuk kemajuan pulau ini," jelas Bang Rudi.

Lanjut Rudi, sudahlah, sudah cukup diberikan kepercayaan kepada yang tua dan sekarang telah kita rasakan bersama bagaimana hasilnya, tidak perlu panjang lebar berbicara, sekarang ini intinya kita butuh perubahan itulah sebabnya kita pilih dan dukung yang muda-muda untuk kedepannya.

"Berdasarkan survei dan informasi yang didapatkan bahwa yang tua-tua yang mau mencalonkan diri jadi bupati orangnya itu-itu juga, sekarang mari kita cari suasana baru, pilih pemimpin baru dan semangat baru, insya Allah anak muda akan menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten yang maju di masa mendatang," pintanya.

"Bagi kami bila ingin maju mari kita pilih calon yang pro rakyat yaitu Sandri Amin SH, satu-satunya calon bupati Simeulue termuda dengan selogan yang baru yaitu 'Simeulue Bersatu' ," tutup Bang Rudi.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ini Alasan Tokoh Masyarakat Minta Sandri Amin SH Maju Sebagai Calon Bupati Simeulue
Ini Alasan Tokoh Masyarakat Minta Sandri Amin SH Maju Sebagai Calon Bupati Simeulue
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiM5E1JT9PW8fJCheSAGd4keD8m7upO_ouXuXlyxNqi13GJxR6530P3Fv62UaFs8W3CC-C5wZvKc8LU91iJScwD60MkvBgRvRHR8rMkatkR7Vz5VCM7u4zUKHElE_Td9SSaiQQJ71KhCZ_eljv6UiA6tMT7qbjRgXSsVcp00iAgatgzjih6WJB3HBq/s320/IMG-20221006-WA0029.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiM5E1JT9PW8fJCheSAGd4keD8m7upO_ouXuXlyxNqi13GJxR6530P3Fv62UaFs8W3CC-C5wZvKc8LU91iJScwD60MkvBgRvRHR8rMkatkR7Vz5VCM7u4zUKHElE_Td9SSaiQQJ71KhCZ_eljv6UiA6tMT7qbjRgXSsVcp00iAgatgzjih6WJB3HBq/s72-c/IMG-20221006-WA0029.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/ini-alasan-tokoh-masyarakat-minta.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/ini-alasan-tokoh-masyarakat-minta.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy