Dr Nazaruddin Dilantik Sebagai Rektor IAI Almuslim

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Yayasan Al Muslim Peusangan melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor Insitut Agama Islam Al ...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Yayasan Al Muslim Peusangan melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor Insitut Agama Islam Al Muslim Aceh, pelantikan tersebut berlangsung di aula kampus setempat yang berlokasi di Desa Paya Lipah, kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Selasa, (18/102022).

Seperti di ketahui sebelumnya Rektor IAI Al Muslim dijabat oleh Dr Saifullah selama tiga periode mulai dari tahun 2010 - 2022. Dan setelah melakukan proses pemilihan beberapa waktu lalu, akhirnya Dr Nazaruddin MA terpilih sebagai rektor yang baru periode 2022 - 2026.

Sementara itu Rusyidi Mukhtar selaku Ketua Pembina Yayasan Al Muslim mengucapkan selamat atas pelantikan Dr Nazararuddin yang baru saja dilantik untuk menjalankan dan mengembangkan IAI Almuslim untuk semakin maju kedepannya.

"Kami mendukung penuh kepada Rektor yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dan terus koordinasi dengan yayasan," ujarnya.

Rusyidi atau yang kerap disapa Ceulangiek juga memberi ucapan terimakasih kepada Rektor yang lama Dr Saifullah yang dimana telah mengabdi selama lll periode untuk membawa IAIA menjadi semakin maju dan terkenal di tingkat nasional maupun internasional.

"Terimakasih Dr Saifullah yang dimana telah mengabdi selama tiga periode untuk membawa IAIA menjadi semakin maju dan terkenal di tingkat nasional," ucapnya.

Sementara Dr Nazaruddin MA selaku Rektor IAI Almuslim yang baru dilantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin IAI Almuslim kedepannya, ia juga mengajak kepada seluruh jajaran yang baru dilantik untuk bekerja sama dalam mengembangkan IAI Almuslim kedepan

"Terimakasih atas dukungan dan memberikan  kepercayaan untuk saya. mari sama-sama kita bekerja  untu memajukan dan mengembangkan kampus IAI Al Muslim kedepannya," pintanya.

Ia juga menegaskan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mengabdikan dirinya dengan ikhlas kepada yayasan.

"Bekerjalah untuk yayasan, jangan bekerja kepada rektor, karena rektor tidak sanggup memberikan gaji. Tetapi, jika bekerja kepada yayasan pasti mendapatkan imbalan," tegasnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir pengurus Yayasan Al Muslim Peusangan, Rektor Universitas Al Muslim, para tokoh Peusangan beserta para tamu undangan lainnya. (Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dr Nazaruddin Dilantik Sebagai Rektor IAI Almuslim
Dr Nazaruddin Dilantik Sebagai Rektor IAI Almuslim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwzl-jxAumQwue3WZeqa1q6COkbJQi3heJU1YmVjMqoCYSc1468f_HUHxpmFGbVTWMXD9XQ5OqAV6wRKhhmCWbRGjnx-gPeGU6D3PH9JDVlnz47jeIo0x8XIb9Ng1_R-jiZgc_IFWNE7bCxlCPqN83u1gvA5Jx3us1vNZK5g2gXrwJeFqZomcDLi27/s320/IMG-20221019-WA0003.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwzl-jxAumQwue3WZeqa1q6COkbJQi3heJU1YmVjMqoCYSc1468f_HUHxpmFGbVTWMXD9XQ5OqAV6wRKhhmCWbRGjnx-gPeGU6D3PH9JDVlnz47jeIo0x8XIb9Ng1_R-jiZgc_IFWNE7bCxlCPqN83u1gvA5Jx3us1vNZK5g2gXrwJeFqZomcDLi27/s72-c/IMG-20221019-WA0003.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dr-nazaruddin-dilantik-sebagai-rektor.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dr-nazaruddin-dilantik-sebagai-rektor.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy