DPW Hilmi/FPI Bireuen Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Korban Banjir di Aceh Utara

liputaninvestigasi.com - Dewan Perwakilan Wilayah Front Persaudaran Islam melalui Hilal Merah Islam(DPW FPI/Hilmi Bireuen memberikan pengob...

liputaninvestigasi.com - Dewan Perwakilan Wilayah Front Persaudaran Islam melalui Hilal Merah Islam(DPW FPI/Hilmi Bireuen memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat yang kena dampak banjir di Lhoksukon Kabupaten Aceh utara. Minggu, (9/10/2022). 

Tim kesehatan dari Hilmi/FPI Bireuen yang dipimpin oleh Tgk Muklis langsung terjun kelokasi bencana banjir di Desa Nga dan desa Jok Kecamatan Lhoksukon Tengan, Kabupaten Aceh Utara.

Tgk Muklis mengatakan, tim kesehatan dari Hilmi/FPI Bireuen siap siaga untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir yang membutuhkan bantuan pengobatan.

“Insya Allah kami dari tim kesehatan Hilmi/FPI Bireuen selalu siap dan siaga untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini, apabila ada keluhan tentang kesehatan kami selalu siap membantu,” pungkas Tgk Muklis Leubu.

Menurutnya, masyarakat korban banjir diperdalaman sangat membutuhkan pengobatan, apalagi mereka saat ini rata-rata mengalami gejala gatal-gatal, masuk angin bahkan ada beberapa warga yang mengalami diare. 

“Mulai dari tadi pagi sampai dengan malam ini, kita sudah memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat korban banjir, baik yang gejala gatal-gatal, masuk angin dan ada juga yang cek tensi darah,” jelasnya.

Tgk Muklis berharap, apabila masyarakat ada keluhan tentang kesehatan agar tidak sungkan atau takut untuk berobat, pihaknya membuka pelayan gratis buat masyarakat yang tertimpa musibah banjir. 

"Setidaknya, tim kesehatan kami dapat membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dari peristiwa banjir ini," ujarnya.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bireuen baik dari donatur apotik ataupun donatur lainnya yang telah menyumbang sedikit hartanya demi saudara kita yang sedang menimpa musibah banjir, semoga korban banjir diberikan hikmah oleh Allah serta dipermudahkan rezeki dan melipat gandakan fahala kepada kita semua, Aamiin," tutupnya. (Tuih).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: DPW Hilmi/FPI Bireuen Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Korban Banjir di Aceh Utara
DPW Hilmi/FPI Bireuen Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Korban Banjir di Aceh Utara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihmbM5XxnPSqG9TpZ4qqvu3zfYTtRNXGUBWwI488FIPhuiiOn1HDMyPNK9VAMR27z5lEtBlACKJpHrme_HYTSawPI6eRy042fd707wWEI_gDJSZhhMpGLgcV64IVuUucu3nFuSDWymAwes-J4LWtNYTaHZcr0t4QqIMekjPWd9HH0PY549gjMV_5_o/s320/IMG-20221010-WA0006.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihmbM5XxnPSqG9TpZ4qqvu3zfYTtRNXGUBWwI488FIPhuiiOn1HDMyPNK9VAMR27z5lEtBlACKJpHrme_HYTSawPI6eRy042fd707wWEI_gDJSZhhMpGLgcV64IVuUucu3nFuSDWymAwes-J4LWtNYTaHZcr0t4QqIMekjPWd9HH0PY549gjMV_5_o/s72-c/IMG-20221010-WA0006.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dpw-hilmifpi-bireuen-berikan-pengobatan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dpw-hilmifpi-bireuen-berikan-pengobatan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy