Dandim 0103/Aut Bersama PT Pertamina Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Aceh Utara

liputaninvestigasi.com -  Sebagai wujud kepedulian serta untuk meringankan beban korban banjir. Kodim 0103/Aut bekerja sama dengan stakehold...

liputaninvestigasi.com -  Sebagai wujud kepedulian serta untuk meringankan beban korban banjir. Kodim 0103/Aut bekerja sama dengan stakeholder salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut diserahkan Arwin Agustri N selaku Sales Area Manager Aceh PT Pertamina Patra Niaga yang didampingi oleh O.H. PT Pertamina Patra Niaga Integrited Terminal Lhokseumawe Fery Saparuddin yang diterima langsung oleh Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P.,  di Lapangan Makodim setempat, Minggu, (09/10/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, telur, mie instan, air mineral, minyak Goreng, Roti, Gula, Teh, Kopi, Obat Obatan, dan tabung bright gas 10 Kg dari Pertamina sebanyak 40 tabung yang akan disalurkan kedapur umum di tiga Kecamatan yang terkena dampak banjir di Kabupaten Aceh Utara.

“Bantuan sembako diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat terdampak banjir, dan tidak melihat besar kecilnya bantuan. Bantuan ini tulus dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang mengalami musibah,” ucap Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P.

Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IMP., M.I.P., juga menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kabupaten Aceh Utara, melalui Kodim 0103/Aut.

“Kami sampaikan apresiasi kepada Pertamina yang telah merespon bencana banjir ini dengan segera menyalurkan bantuan kepada warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi semua,” katanya.

“Bantuan ini akan disalurkan oleh kami Kodim 0103/Aut, Insya Allah hari ini, yang nanti juga akan didampingi oleh pihak dari Pertamina sehingga nantinya teman teman dari Pertamina dapat memberikan juga secara simbolis kepada dapur umum di 3 Kecamatan yang telah kami siapkan,” jelas Dandim.

Dandim mengatakan dirinya turut prihatin atas terjadinya bencana banjir, mengakibatkan banyak kerugian yang dialami masyarakat. Sebagai aparat teritorial, Kodim 0103/Aut akan selalu siap membantu dan turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dandim berharap bencana banjir ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal.

“Semoga semua pihak bisa saling dukung dan bekerjasama dalam membantu para korban yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Sementara itu Arwin Agustri N selaku Sales Area Manager Aceh PT Pertamina Patra Niaga yang didampingi oleh O.H. PT Pertamina Patra Niaga Integrited Terminal Lhokseumawe Fery Saparuddin mengatakan bantuan yang diberikan Pertamina merupakan salah satu bentuk simpati kepada korban yang terkena musibah banjir.

“Semoga masyarakat yang sedang ditimpa musibah bisa terus kuat dan bantuan yang diberikan bisa meringankan sebagian beban mereka,” ungkapnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dandim 0103/Aut Bersama PT Pertamina Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Aceh Utara
Dandim 0103/Aut Bersama PT Pertamina Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Aceh Utara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvziUKZeikW9yjjUT53xYADd162_BklqH76RGfcJEKprF2mN9zGKHh6nlBtGdgtgb0S6Z-R5wwVBTzhcvKZ-wPE3o9WON1ppV9StICzgIUiSUPkSNocZaEwlfu2-Lvs3PqFU4EUXAVWerumG2FCDV1BWYJ4JxvO_jjnK6aYq6mKZD6VR1Og7ybc3Lf/s320/IMG-20221009-WA0017.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvziUKZeikW9yjjUT53xYADd162_BklqH76RGfcJEKprF2mN9zGKHh6nlBtGdgtgb0S6Z-R5wwVBTzhcvKZ-wPE3o9WON1ppV9StICzgIUiSUPkSNocZaEwlfu2-Lvs3PqFU4EUXAVWerumG2FCDV1BWYJ4JxvO_jjnK6aYq6mKZD6VR1Og7ybc3Lf/s72-c/IMG-20221009-WA0017.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dandim-0103aut-bersama-pt-pertamina.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dandim-0103aut-bersama-pt-pertamina.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy