Dalam Rangka Lomba Desa, Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Tiba di Aceh Selatan

Tapaktuan/liputaninvestigasi.com - Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Andi Yuliar Miangsyah Razmi, AP, M.Si Dan Rombongan tiba di gampong Pa...

Tapaktuan/liputaninvestigasi.com - Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Andi Yuliar Miangsyah Razmi, AP, M.Si Dan Rombongan tiba di gampong Pasie Merapat Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, dalam rangka klarifikasi lapangan lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tgk.Amran beserta unsur Forkopimda, Asisten Pemerintahan Setdakab, Kepala SKPK, Ketua TP - PKK dan Ketua DWP Kabupaten Aceh Selatan, Muspika Kluet Selatan dan para undangan lainnya. Senin (31/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati Amran menyatakan keberhasilan Gampong Pasie Meurapat sebagai juara lomba desa tingkat Provinsi Aceh beberapa waktu lalu, menjadi wujud keberhasilan dalam meningkatkan berbagai aspek kehidupan bermasyarakat dan pembangunan desa dan pada hari ini, Pasie Meurapat akan melangkah lebih jauh, dengan dilaksanakannya klarifikasi lapangan lomba desa tingkat regional. 

Atasnama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, khususnya Gampong Pasie Meurapat, mengucapkan selamat datang, kepada Ibu Andi Yuliar Miangsyah Razmi beserta rombongan dari Jakarta, dan kedatangan seluruh Tim Evaluasi yang sangat bermakna bagi Pemkab Aceh Selatan khususnya dalam meningkatkan kapasitas pembangunan di tingkat desa, sebagai langkah upaya Peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Amran.

Menurut Bupati Amran berbagai kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa, diarahkan kepada upaya-upaya pemberdayaan masyarakat, yang nantinya akan memberikan kontribusi langsung terhadap upaya percepatan pembangunan di tingkatan pemerintahan yang lebih tinggi. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya  keberadaan desa sebagai penyelenggara pemerintahan dan pelayanan publik yang berkaitan langsung dengan masyarakat serta telah mendapat perhatian penuh baik dari pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota," katanya.

Lebih lanjut, Amran menyebut guna mendukung upaya tersebut, berbagai regulasi telah ditetapkan, menjadi  pendorong motivasi masyarakat desa untuk terus menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam mencapai program-program pembangunan.Oleh sebab itu, penilaian pada hari ini akan menjadi langkah positif yang terpadu, terarah dan berkelanjutan, dalam rangka mengevaluasi sejauh mana tingkat perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Berharap dengan berbagai pertimbangan dan tahapan yang telah dilalui, kiranya dalam proses klarifikasi lapangan ini Gampong Pasie Meurapat akan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Harapan kita semua dengan capaian pembangunan yang diraih, Gampong Pasie Meurapat mampu menjadi yang terbaik dalam penilaian dan klarifikasi lapangan yang dilaksanakan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Amran juga menyerahkan cenderamata kepada Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Andi Yuliar Miangsyah Razmi berupa Rencong Batu yang merupakan cinderamata populer juara API tingkat Nasional tahun 2021 lalu.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dalam Rangka Lomba Desa, Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Tiba di Aceh Selatan
Dalam Rangka Lomba Desa, Tim Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Tiba di Aceh Selatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6WQwXaHzR9-1NqujqNAU2JduOC_-1VYudSsZQSsGsJbveNbvILF1sRlVfhFz9e7ZwfQv_XApJVk8O3yVd7v3IpIgWzF7-wsfE7Op2ru2jIZmnPFwYLC9s_AA_lUc8lFylJ3CZPFZSDK1_TvlPD0E7bb_jJ1tkyhdNbYcLM_RQHW5Qy2bWfMiTZ9-9/s320/IMG-20221031-WA0040.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6WQwXaHzR9-1NqujqNAU2JduOC_-1VYudSsZQSsGsJbveNbvILF1sRlVfhFz9e7ZwfQv_XApJVk8O3yVd7v3IpIgWzF7-wsfE7Op2ru2jIZmnPFwYLC9s_AA_lUc8lFylJ3CZPFZSDK1_TvlPD0E7bb_jJ1tkyhdNbYcLM_RQHW5Qy2bWfMiTZ9-9/s72-c/IMG-20221031-WA0040.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dalam-rangka-lomba-desa-tim-dirjen-bina.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/dalam-rangka-lomba-desa-tim-dirjen-bina.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy