Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Seleksi Verifikasi Calon Penerima Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Santri dan Mahasiswa

Suka Makmue/liputaninvestiga.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya umumkan hasil seleksi administrasi dan verifikasi calon penerima bantuan ...

Suka Makmue/liputaninvestiga.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya umumkan hasil seleksi administrasi dan verifikasi calon penerima bantuan biaya pendidikan bagi Mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu dan Santri dari keluarga kurang mampu. Pemerintah Kabupaten Nagan Raya umumkan hasil seleksi administrasi dan verifikasi calon penerima bantuan biaya pendidikan bagi Mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu dan Santri dari keluarga kurang mampu tahun Anggaran 2023. Senin (19/09/2022).

Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham SE melalui Sekretaris Daerah, Ir.H.Ardimartha menyampaikan berdasarkan hasil seleksi administrasi oleh panitia seleksi beberapa waktu lalu, bahwa telah keluar hasil verifikasi tentang nama-nama mahasiswa maupun santri yang dinyatakan telah memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat sebagai calon penerima bantuan biaya pendidikan.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa calon penerima bantuan biaya pendidikan tersebut yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan yang tidak memenuhi syarat administrasi agar mempedomani ketentuan sebagai berikut :

1. Bagi calon penerima yang dinyatakan memenuhi syarat tidak perlu menyerahkan dokumen berkas fisik asli dan dapat menunggu pengumuman selanjutnya dari panitia.

2. Bagi calon penerima yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, dapat mengajukan Sanggahan kepada Panitia di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Nagan Raya dengan membawa dokumen berkas fisik asli dan berkas pendukung lainnya yang dapat mempengaruhi hasil seleksi.

3. Penyampaian berkas fisik asli dan Sanggahan dilakukan dalam jangka waktu 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal Pengumuman ini dikeluarkan.

4. Apabila calon penerima yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, tidak menyampaikan berkas fisik asli dan tidak melakukan Sanggahan dalam jangka waktu yang telah ditentukan maka terhadap calon penerima yang bersangkutan dinyatakan tidak berhak menerima bantuan biaya pendidikan.

5. Bahwa penyaluran Bantuan Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa berprestasi dan Santri dari Keluarga Kurang Mampu akan dilakukan pada Tahun Anggaran 2023 dan panitia akan mengeluarkan Pengumuman selanjutnya untuk penetapan nama-nama yang berhak menerima bantuan biaya pendidikan. 

Berikut link pengumuman hasil seleksi dan verifikasi bagi Mahasiswa dan Santri : https://www.naganrayakab.go.id/download/187734-pengumuman-beasiswa-mahasiswa-dan-santri-tahun-2022. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Seleksi Verifikasi Calon Penerima Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Santri dan Mahasiswa
Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Seleksi Verifikasi Calon Penerima Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Santri dan Mahasiswa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLrpwhcFyN1aFeqDkPuG7z7TRSldUKS26iDiOJpGCJDVHQ5I9ZPEdEmya86spWP6R7qObZzk6lp3Qsk7Ey3jUNG4fuYY8KLDJzzzqvMnTE9f7dL68vh2yC1OQ1g9B-N5JKALiuDuBWma7hlY0RcD24tEkQkIAibuPrRVdFN28-IdUK9ZS9D-syh4-2/s320/IMG-20220919-WA0043.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLrpwhcFyN1aFeqDkPuG7z7TRSldUKS26iDiOJpGCJDVHQ5I9ZPEdEmya86spWP6R7qObZzk6lp3Qsk7Ey3jUNG4fuYY8KLDJzzzqvMnTE9f7dL68vh2yC1OQ1g9B-N5JKALiuDuBWma7hlY0RcD24tEkQkIAibuPrRVdFN28-IdUK9ZS9D-syh4-2/s72-c/IMG-20220919-WA0043.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/09/pemkab-nagan-raya-umumkan-hasil-seleksi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/09/pemkab-nagan-raya-umumkan-hasil-seleksi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy