Wartawan Liputan Bireuen Serahkan Cendera Mata, Ini Kata Bupati Muzakkar

liputaninvestigasi.com - Hari ini bertepatan pada 10 Agustus 2022 masa kepimpinan Dr. Muzakkar. A. Gani. SH. Msi sebagai bupati Bireuen peri...

liputaninvestigasi.com - Hari ini bertepatan pada 10 Agustus 2022 masa kepimpinan Dr. Muzakkar. A. Gani. SH. Msi sebagai bupati Bireuen periode 2017-2024 akan segera berakhir pada jam 00.00 WIB. Diakhir tugasnya sebagai orang nomor satu di Bireuen, puluhan para insan pers antarkan Muzakkar dipenghujung jabatan. 

Dalam sambutannya di acara yang dirangkai "Malam Keakraban Para Insan Pres" Muzakkar A. Gani mengucapkan terimakasih kepada para wartawan baik dari media online, media cetak dan media elektronik yang telah mengawal dan mengontrol kinerja pemerintah khususnya Bupati dalam menjalankan tugas, bahkan sampai saat detik-detik ini masih ada dari kawan-kawan Insan pers yang masih setia menemaninya seperti dimalam keakraban ini. 

"Saya sangat tersanjung dan sangat berterima kasih kepada seluruh insan pers yang masih setia bersama saya, baik disaat masih dalam bertugas ataupun sampai habis masa jabatan, terima kasih kepada semuanya, insya Allah kita akan kembali berjumpa," kata Muzakkar.

Pada kesempatan itu, Muzakkar juga minta maaf kepada seluruh insan pers apabila ada kesalahan dan kekurangan selama menjalankan tugas dikabupaten Bireuen bila ada yang tidak sempurna baik dari infratruktur pembangunan ataupun pelayanan publik lainnya. 

"Diakhir jabatan saya sebagai bupati Bireuen, saya beserta keluarga, saya dan juga keluarga almarhum haji Saifannur memohon maaf seribu maaf atas kekurangan dan kesilapan selama kami bertugas di Kabupaten Bireuen ini," pintanya.

Pada kesempatan itu, Yusmadi Idris wartawan liputan Bireuen mengatakan, selama menjadi Bupati, Muzakkar tidak pernah marah disaat ada yang mengkritik, bahkan selalu mencari solusi yang terbaik terhadap kritikan-kritikan tersebut.

"Pak Muzakkar orang yang sangat mudah jika kita ingin berjumpa dengannya, tinggal kita lihat saja dimana beliau shalat, dan disaat kita jumpa dengannya, sangat mudah untuk diajak bicara dan selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kita wartawan," kata panggilan pak yus ini. 

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua PWI Bireuen, Ariadi jangka, kepemimpinan Muzakkar selama ini sebagai seorang pejabat yang jujur. Salah satu indikator kejujuran adalah tidak pernah mengganti nomor handphone, dari dulu nomor itu saja yang dipakai.

"Pak muzakkar bisa kita jadikan imam, jangankan untuk imam shalat magrib waktunya singkat, imam shalat jum'at pun beliau bisa," sebut Ariadi.

Adapun di acara malam keakraban itu, juga diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari wartawan kepada Bupati Muzakkar. (Tuih)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Wartawan Liputan Bireuen Serahkan Cendera Mata, Ini Kata Bupati Muzakkar
Wartawan Liputan Bireuen Serahkan Cendera Mata, Ini Kata Bupati Muzakkar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2aXbz8cAXfvglsHQTfD4g_OmNV93bbNbQ5Cgkho-SNXXSbo6o9-64ROOQxlAeWzSecUCNGzBOf2VjFY3BAThRtNz_CBd41DV9Xzh0JNnNDVUt4_k5HCQPu4HSlmJUwsY51uhKBXfiWMsLDghS0EHGn1RRTcU3gjnhHNZ66mP_ALzvGveq708mDyPK/s320/IMG-20220811-WA0002.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2aXbz8cAXfvglsHQTfD4g_OmNV93bbNbQ5Cgkho-SNXXSbo6o9-64ROOQxlAeWzSecUCNGzBOf2VjFY3BAThRtNz_CBd41DV9Xzh0JNnNDVUt4_k5HCQPu4HSlmJUwsY51uhKBXfiWMsLDghS0EHGn1RRTcU3gjnhHNZ66mP_ALzvGveq708mDyPK/s72-c/IMG-20220811-WA0002.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/08/wartawan-liputan-bireuen-serahkan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/08/wartawan-liputan-bireuen-serahkan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy