Guru Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah Gelar Penguatan Bahasa Arab

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Bireuen bekerjasama dengan Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah, Kecamatan Peusan...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Bireuen bekerjasama dengan Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah, Kecamatan Peusangan, Bireuen menggelar penguatan bahasa arab bagi para guru dayah setempat. Kamis 11 Agustus 2002.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh para guru-guru dayah di kabupaten yang dijuluki sebagai kota santri.

Puluhan guru terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Karena dalam kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari senator DPD RI asal Aceh HM Fadhil Rahmi Lc MA.  

Ustad Iqbal Muzammil mengatakan, program penguatan bahasa arab tersebut merupakan program dari Ikatan Alumni Timur Tengah. 

“Sama sama kita belajar, ini program 20 hari IKAT Bireuen di Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah untuk belajar bahasa arab khusus bagi guru-guru dayah,” kata Koordinator kegiatan ustad Iqbal Muzammil. 

Ia menambahkan, kegiatan ini diasuh oleh Tgk Hendri Julian dan Tgk Malik Ardiansyah. Buku yang digunakan adalah al-Arabiyyah Baina Yadaik. "Insyaallah kita akan masuk ke sebanyak mungkin Dayah di Bireuen. Ini dayah kedua setelah Dayah Cot Keumudee Abon Munajar,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Kegiatan serupa juga diharapkan dapat berlangsung di dayah-dayah lainnya di seluruh Aceh, khususnya di Bireuen. 

“Terimakasih kami ucapkan ke Syech Fadhil yang telah membantu kegiatan ini. Semoga kerjasama yang baik terus terjalin di masa masa yang akan datang,”  tutupnya.(Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Guru Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah Gelar Penguatan Bahasa Arab
Guru Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah Gelar Penguatan Bahasa Arab
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgunULl5vDLJ1IsYUsFqaZbeBEIzbqq-0km6VTxHUQ6hi4sDioF8E8KvJk-3ofYcxig3DZwTzthL-R9pY0qROc-7XYXwcP7wc377Q_KAbk9VZ1vCc7ddBkfiudzPv1Enpz4bd30zBLA6xjf-mVNqrrUgnhNxL1JWjgHsDtkk9CZ2gOWSKRl44SeTaGt/s320/IMG-20220812-WA0004.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgunULl5vDLJ1IsYUsFqaZbeBEIzbqq-0km6VTxHUQ6hi4sDioF8E8KvJk-3ofYcxig3DZwTzthL-R9pY0qROc-7XYXwcP7wc377Q_KAbk9VZ1vCc7ddBkfiudzPv1Enpz4bd30zBLA6xjf-mVNqrrUgnhNxL1JWjgHsDtkk9CZ2gOWSKRl44SeTaGt/s72-c/IMG-20220812-WA0004.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/08/guru-dayah-darul-ulum-tanoh-mirah-gelar.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/08/guru-dayah-darul-ulum-tanoh-mirah-gelar.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy