RSUD Dr. Fauziah Bireuen Berhasil Raih Juara 1 Tingkat Nasional, Ini Kata Direktur Dr. Amir Addani

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen kali ini berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional pada k...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen kali ini berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional pada kompetisi Video Pendek atau Vlog Pendek yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.

Hal ini dikatakan oleh Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes., saat dikonfirmasi awak media ini, Jum'at, (15/7/2022)

"Alhamdulillah benar, RSUD dr. Fauziah Bireuen berhasil meraih Juara I Se-Indonesia pada kompetisi video pendek yang digelar oleh BPJS Kesehatan Pusat," katanya.

Amir Addani menjelaskan bahwa sebelumnya BPJS Kesehatan mengadakan kompetisi video pendek atau vlog video dalam rangka HUT BPJS Kesehatan ke-54 dengan tema "Pelayanan Tanpa Diskriminasi".

"Kita bagian dari promosi pelayanan di FKTPL salah satu dg lomba vidio blok dan Alhamdulillah Rsu Fauziah juara 1 Nasional dari Bpjs Indonesia hari ini di umumkan pada saat Hut Bpjs yg ke 54, tetapi kita harus terus memperbaiki pelayanan bekerja sama dengang Bpjs agar tidak terjadi diskriminasi".jelas Direktur Rumah sakit Fauziah itu. 

Dirinya juga berharap, semua pihak terutama kepala desa harus memastikan tiap bulan tentang kepesertaan kartu Bpjs bagi semua warga supaya lancar dalam pelayanan baik adminitrasi maupun pelayanan kesehatan di Rumah sakit apalagi saat ini untuk Rumah sakit umum sudah di bentuk unit pengaduan tentang hal tersebut serta group W A agar memudahkan penyelesaain adm Bpjs.

"Pada kesempatan ini juga kami sampaikan mulai 1 juli 2022 alat Radiologik diagnostik MRI sudah mulai beroprasionalkan serta sudah di tanggung oleh  Bpjs dan tidak perlu lagi di kirem ke RSUZA, di samping selama ini sudah  ada Ct Scan serta alat pemeriksaan lainnya,untuk tenaga Kami terus kita tingkatkan dengan tambahan tenaga Sub Spesialis," ujar Dr Amir Adnan dengan penuh semangat.

Untuk itu, RSUD dr. Fauziah Bireuen mengambil bagian ikut dalam kompetisi tersebut mewakili Kantor Cabang (KC) Bireuen. Masing-masing Kantor Cabang Sumatera dan Aceh (SUTAC) telah mengirimkan video terbaiknya.

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian dan seleksi mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi, RSUD dr. Fauziah Bireuen ditetapkan sebagai juara I tingkat nasional oleh dewan juri BPJS Kesehatan Pusat.

"Tentu ini kabar yang sangat menggembirakan terutama bagi masyarakat Bireuen yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga RSUD dr. Fauziah Bireuen ditetapkan sebagai juara I," ungkap Amir Addani dengan penuh syukur.

Pengemuman pemenang juara kompetisi video pendek atau vlog BPJS Kesehatan diselenggarakan secara virtual dengan nama yang telah ditetapkan diantaranya Juara I diraih oleh RSUD dr. Fauziah Bireuen, Juara II diraih oleh RSUD Leuwiliang Cibinong, dan Juara III diraih oleh RS Islam Sultan Agung Semarang. 

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak RSUD dr. Fauziah Bireuen yang telah bekerjasama dalam memajukan dan memberikan layanan terbaik dibidang kesehatan serta ucapan terimakasih juga kepada masyarakat Bireuen yang masih mendukung segala aktivitas di rumah sakit ini," ucap dr. Amir

"Semoga RSUD dr. Fauziah Bireuen terus dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat tanpa status membeda-bedakan sehingga kesehatan masyarakat menjadi nomor satu yang harus diutamakan," tutup orang nomor satu di RSUD dr. Fauzian Bireuen itu. (Tuih)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: RSUD Dr. Fauziah Bireuen Berhasil Raih Juara 1 Tingkat Nasional, Ini Kata Direktur Dr. Amir Addani
RSUD Dr. Fauziah Bireuen Berhasil Raih Juara 1 Tingkat Nasional, Ini Kata Direktur Dr. Amir Addani
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkntwls20m9uRVm-E7MYPoQg95BjiACBel23kjfojXcwm4WBEbwdv_fd0wdhgL7tB7NI9Z5OEJHfBD3Kvc2398IThSFUW-8Nh_Ez3sFw49J2HsW2zkfIqIIk9v_ACU12PfwlHelGHEqTvRS2Z8kQpwyP98NsuwYD0EKiYc637TP3KNVQ_GHRgk6GXH/s320/IMG_20220715_214631.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkntwls20m9uRVm-E7MYPoQg95BjiACBel23kjfojXcwm4WBEbwdv_fd0wdhgL7tB7NI9Z5OEJHfBD3Kvc2398IThSFUW-8Nh_Ez3sFw49J2HsW2zkfIqIIk9v_ACU12PfwlHelGHEqTvRS2Z8kQpwyP98NsuwYD0EKiYc637TP3KNVQ_GHRgk6GXH/s72-c/IMG_20220715_214631.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/rsud-dr-fauziah-bireuen-berhasil-raih.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/rsud-dr-fauziah-bireuen-berhasil-raih.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy