PT PLN Gelar Acara Peresmian Bedah Rumah Bagi Warga

Suka Makmue/ liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham SE yang diwakili oleh Asisten Tata Pemerintahan Setdakab, Zulfika...

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham SE yang diwakili oleh Asisten Tata Pemerintahan Setdakab, Zulfika, SH hadiri acara Peresmian Bedah Rumah FABA yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (corpotare social responsibility) PT PLN Persero.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Baiturrahman, Gampong Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, kabupaten setempat, Jum'at (15/07/2022).

Dalam sambutannya Zulfika SH atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. PLN Persero atas diselenggarakannya kegiatan sosial ini.

"Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi akan perhatian pihak PT PLN (persero) UPK atas kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar. Dengan harapan agar kegiatan sosial ini terus ditingkatkan dan berlanjut ke rumah-rumah masyarakat kurang mampu lainnya," ujar Zulfika.

Selain itu, Pemerintah daerah juga berharap kepada PT PLN Persero supaya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah demi berjalan roda pemerintahan yang baik dan terus membantu masyarakat khusus di Nagan Raya," pinta Zulfika.

"Kepada penerima bantuan, Zulfika berharap agar nantinya dapat merawat rumah ini dengan baik," tutupnya.

Sementara itu, diwaktu yang sama Manager PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya, Zulfan Idris mengatakan bahwa Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kegiatan rehabilitas rumah merupakan salah satu program dari PT PLN (Persero). Imbuhnya.

Ia menjelaskan, tujuan dari program tersebut adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu agar memiliki tempat tinggal yang lebih baik.

Lebih lanjut Zulfan mengungkapkan bahwa untuk bahan rumah seperti Bataco terbuat dari limbah, menurutnya limbah ini bisa juga dimanfaatkan sebagai bahan konstruksi bangunan salah satunya bisa diolah menjadi batako. Ujarnya.

"Saya berharap kepada penerima rumah  bisa merasakan kenyamanan saat tinggal dirumah baru tersebut sehingga anak-anak dapat tumbuh dan belajar dengan baik," kata Zulfan.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT PLN (Pesero) UIK SBU, Purnomo, menyampaikan pihaknya  memohon dukungan dari semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat, supaya perusahaan ini dapat lebih maju lagi. Pintanya.

Dikatakan, PLTU ini menjadi sumber listrik yang bermamfaat untuk masyarakat Nagan Raya sendiri bahkan seluruh Aceh. Ujar Purnomo.

"Saya berharap keberadaan PLTU ini bisa menjaga dan menjadi salah satu tulang punggung pasokan energi listrik khususnya di Aceh dan Sumatra pada umumnya," tutup Purnomo.

Pada kesempatan itu juga pihak PT PLN penyerahan bantuan kepada 25 anak yatim dan dua pendamping oleh Ketua IBM dan Forkopimda setempat.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci rumah, pemotongan pita serta prosesi Peusijuk kepada penerima rumah yang dilakukan oleh Bupati Nagan Raya dalam hal ini diwakili Asisten Tata Pemerintahan, General Manager PT PLN Persero UIK SBU, Vice President Lingkungan PT PLN Persero.

Turut hadir unsur Forkopimda, Camat Kuala Pesisir, Muspika setempat, para tokoh masyarakat, unsur ulama dan undangan lainnya.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: PT PLN Gelar Acara Peresmian Bedah Rumah Bagi Warga
PT PLN Gelar Acara Peresmian Bedah Rumah Bagi Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBwAJqc47ymAdnrsWHs90cnwejkpEOrfuu_AK_8iJ7pcosQbJaJUYJgHWeS0-RgHNbKaQQBYjMu60SGwtbO3Y-e2b3SdmH9oCgsvgJOsJRd2HdQCyUQRPKfdhcW6tgMwAUGu5SaGikqaAXaTWxGoZ7xRMAbyj37l1Dmcq88PUeAmF4fACy_YqMpl3a/s320/IMG-20220715-WA0060.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBwAJqc47ymAdnrsWHs90cnwejkpEOrfuu_AK_8iJ7pcosQbJaJUYJgHWeS0-RgHNbKaQQBYjMu60SGwtbO3Y-e2b3SdmH9oCgsvgJOsJRd2HdQCyUQRPKfdhcW6tgMwAUGu5SaGikqaAXaTWxGoZ7xRMAbyj37l1Dmcq88PUeAmF4fACy_YqMpl3a/s72-c/IMG-20220715-WA0060.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/pt-pln-gelar-acara-peresmian-bedah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/pt-pln-gelar-acara-peresmian-bedah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy