Pemkab Bireuen Tidak Peduli dan Tidak Merawat Musalla yang Dibangun Almarhum Saifannur, Ini Alasannya

liputaninvestigasi.com - Musalla yang dibangun almarhum H Saifannur di jalan lintas nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Km 27, Desa Kruen...

liputaninvestigasi.com - Musalla yang dibangun almarhum H Saifannur di jalan lintas nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Km 27, Desa Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen kabarnya tidak terawat dengan baik.

Padahal sebelumnya, Bupati Bireuen Muzakkar A Gani menyebutkan, musalla tersebut akan dijadikan tempat wisata religi, mengingat banyak pengunjung yang melewati area tersebut yang singgah, baik untuk beribadah, istirahat maupun menikmati pemandangan yang indah.

Lantas, jika ingin dijadikan tempat wisata religi, kenapa pihak pemkab tidak peduli dan tidak merawat musalla tersebut???

Mengenai hal itu, kepala dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bireuen, Drs. M. Nasir, M.Pd mengatakan, musalla tersebut belum diserahkan ke pemkab.

"Belum diserakan oleh keluarga almarhum Tgk H. Saifannur ke Pemkab," jawabnya saat ditanya melalui pesan whatsapp media ini. Senin 4 Juli 2022.

Terkait akan dijadikan tempat wisata religi, Nasir menyebutkan, apabila aset itu sudah diserahkan ke Pemkab. "Ya ..apabila nanti pihak keluarga Almarhum telah meyerahkan pengelolaannya ke Pemkab," jawabnya.

"Jika pihak keluarga Almarhum berkenan menyerahkan aset tersebut ke Pemkab, kami siap untuk merawat dan menambah fasilitas pendukung lainnya serta menjadikan sebagai salah satu tempat kunjungan wisata," tutupnya.

Sebelumnya, salah satu tokoh Kabupaten Bireuen Saifullah mengaku siap merawat musalla yang dibangun almarhum H Saifannur tersebut apabila pihak keluarga mengizinkan.

Menurutnya, apa yang sudah dibangun almarhum Saifannur sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang melewati area tersebut. Hal itu menggerakkan hatinya untuk menjaga dan merawat musalla tersebut agar terus bisa digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:

Jika Diizinkan Keluarga, Saifullah Akan Merawat Musalla yang Dibangun Almarhum Saifannur

Penulis : Nadar

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemkab Bireuen Tidak Peduli dan Tidak Merawat Musalla yang Dibangun Almarhum Saifannur, Ini Alasannya
Pemkab Bireuen Tidak Peduli dan Tidak Merawat Musalla yang Dibangun Almarhum Saifannur, Ini Alasannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWOLfTbhn6qHWz1j_M5qIvg5e-AMJQT2UQKQ1e8h6gD9Ok0QNiTlh8Gx2oLmrLnibww9KfIfnLfNtYRhlavtxgTCnXcBgMplKxYbKLX0HUBHbZo85B68n0dfrA_yu7GC5IxKTutR3coGVkCwMMSBqxwLWii_vzOBkhZ0OuVKWr0kzrcbxDyG8fI3Yn/s320/Capture%202022-07-04%2019.51.21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWOLfTbhn6qHWz1j_M5qIvg5e-AMJQT2UQKQ1e8h6gD9Ok0QNiTlh8Gx2oLmrLnibww9KfIfnLfNtYRhlavtxgTCnXcBgMplKxYbKLX0HUBHbZo85B68n0dfrA_yu7GC5IxKTutR3coGVkCwMMSBqxwLWii_vzOBkhZ0OuVKWr0kzrcbxDyG8fI3Yn/s72-c/Capture%202022-07-04%2019.51.21.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/pemkab-bireuen-tidak-peduli-dan-tidak.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/pemkab-bireuen-tidak-peduli-dan-tidak.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy