Masyarakat Dukung Mukhtar Pj Bupati Bireuen, Ini Alasannya

liputaninvestigasi.com - Setelah Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen mengusulkan tiga nama sebagai calon penjabat (Pj) Bupati ...

liputaninvestigasi.com - Setelah Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen mengusulkan tiga nama sebagai calon penjabat (Pj) Bupati Bireuen menjelang berakhir masa jabatan Bupati Muzakkar periode 2017-2022 menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat.

Ketiga calon yang diajukan DPRK, masyarakat sangat berharap agar Ir Mukhtar M.S.i. yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Bireuen dipilih Mendagri untuk menjadi Pj Bupati Bireuen.

Permintaan itu bukan tak mendasar, masyarakat sangat yakin pengalaman yang dimiliki Ir Mukhtar M.S.i pernah menjadi Wakil Bupati dan Plt Bupati Bireuen dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan kabupaten ini.

"Kami memiliki keyakinan bahwa dengan pengalaman bapak Mukhtar selama ini tentu akan memberikan nuansa kolaborasi yang luar biasa untuk mewujudkan gagasan dan karya yang telah ditekadkan untuk kemajuan pembangunan di Bireuen," pinta Teuku Subarni. Senin 18 Juli 2022.

Ucapan Teuku Subarni yang lebih dikenal Apanek kepada media ini saat ditemui disalah satu warung kopi Peusangan. Saat itu ada beberapa warga ternyata sedang membicarakan terkait Pj Bupati Bireuen. Sontak jawaban Apanek mendapat dukungan dari beberapa warga di warung tersebut, mereka sangat berharap Mukhtar menjadi pilihan Mendagri untuk dijadikan Pj Bupati Bireuen.

BACA JUGA:

Tiga Nama Calon Pj Bupati Bireuen Telah Diusulkan DPRK Bireuen, Ini Harapan Eks Kombatan GAM

DPRK Usulkan 3 Putra Daerah Calon Pj Bupati Bireuen

Menurut Apanek, Muhktar Abda adalah sosok yang bisa merangkul semua elemen masyarakat, dan beliau sangat mengerti Bireuen dan pastinya sudah tahu apa yang harus dilakukan kedepan agar Kota Santri ini semakin lebih baik.

"Bireuen harus dipimpin oleh orang-orang yang paham dan punya pengalaman, apalagi Kabupaten ini masih banyak PR yang harus diselesaikan seperti persoalan kemiskinan, pengangguran dan persoalan perekonomian masyarakat," katanya.

"Semoga dengan kehendak dari Allah SWT, Pemerintah pusat menentukan Ir. Muhktar M.S.I sebagai Pj Bupati Bireuen agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bireuen semakin lebih baik," tutupnya. (Tuih)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Masyarakat Dukung Mukhtar Pj Bupati Bireuen, Ini Alasannya
Masyarakat Dukung Mukhtar Pj Bupati Bireuen, Ini Alasannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5e1mmTbmwncTnA3IexnwJ7JUlKAiQfPwvRfPaNWUnekSGbW6JLvcanSjkTQwgGPyeJWI76KajNcW0WkfSYvUfHJAiE53cU6nxa3Dtl-0DPZehvTtLYL3aBO2IZsx4E7wDYEu2nKaJTYkv0xTcqaJIOQ5PxSuvPaR9aAFFaxZFjTJVHg0vLLEXl7b3/s320/IMG_20220718_170732.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5e1mmTbmwncTnA3IexnwJ7JUlKAiQfPwvRfPaNWUnekSGbW6JLvcanSjkTQwgGPyeJWI76KajNcW0WkfSYvUfHJAiE53cU6nxa3Dtl-0DPZehvTtLYL3aBO2IZsx4E7wDYEu2nKaJTYkv0xTcqaJIOQ5PxSuvPaR9aAFFaxZFjTJVHg0vLLEXl7b3/s72-c/IMG_20220718_170732.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/masyarakat-dukung-mukhtar-pj-bupati.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/masyarakat-dukung-mukhtar-pj-bupati.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy