Bupati Lepas Acara Enjoy Trail Adventure Menjelajahi Wisata Alam Giok Nagan Raya

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE, lepas kegiatan Enjoy Wisata Alam Trail Adventure Road Gle tahun...

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE, lepas kegiatan Enjoy Wisata Alam Trail Adventure Road Gle tahun 2022 yang dilaksanakan oleh komunitas Road Gle Nagan Raya, dengan konsep "Enjoy trail adventure menjelajahi wisata alam giok Nagan Raya".

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun perkantoran suka makmue. Sabtu (02/07/2022).

Bupati Jamin Idham pada kesempatan itu menyampaikan, melalui event ini para peserta dapat menikmati panorama alam, seperti objek wisata Irigasi Beutong, Arum jeuram irigasi Beutong, Krueng Isep, Alue Gantung, Krueng Beukah, Pantai Naga Permai, Pantai Kuala Tripa, Danau Laot Tadu, Mesjid Giok dan destinasi wisata lainnya termasuk kuliner yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

"Saya berharap kepada panitia agar bersiaga dipos masing-masing yang telah ditentukan dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," pinta Jamin Idham.

Sementara itu, ketua umum Road Gle Nagan Raya Trail Adventure, Jonniadi, Se sekaligus Ketua DPRK setempat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan momen silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan Kabupaten Nagan Raya baik itu destinasi wisata alam dan kuliner.

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menumbuh kembang minat wisatawan untuk berkunjung ke Nagan Raya sehingga dengan demikian dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus mau berinvestasi di Kabupaten Nagan Raya," ujar politisi Partai Demokrat itu.

Sebelumnya, Ketua panitia Ediansyah Putra dalam laporannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja siang malam untuk menyukseskan kegiatan ini, dan kepada Pemkab Nagan Raya yang turut mendukung terselenggaranya acara ini. 

"Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor, Insan Pers yang telah mempublikasikan kegiatan ini," ujar Ediansyah.

Ia juga menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti adventure ini berjumlah 255 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Aceh. Adapun untuk lokasi start di mulai dari Alun-alun Suka Makmue dan finis di tempat wisata Irigasi Beutong, dan jalur yang di lalui tidak akan mengecewakan.

Tak hanya itu pada kegiatan tersebut, panitia juga menyedikan doorprize kepada para Rider, berupa 1 unit motor Cb Y150, 2 unit motor beat , 3 sepeda gunung, Kompor Gas, Kulkas, TV dan beberapa hadiah menarik lainnya.

"Bagi peserta terbanyak yang mengikuti event ini terutama dari daerah lain, akan mendapatkan bonus 1 ekor kambing dan bagi rider yang berhasil finis di 10 pertama akan mendapatkan tiket menikmati wahana Arum jeuram menjelajahi sungai Beutong," Ediansyah.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan Tarian Ranup lampuan di iringi dengan tambuhan Rapa'i dan Serune Kale.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Forkopimda, Para Kepala SKPK, Kepala Bank Aceh Cabang Jeuram, Pimpinan PT Bara Energi Lestari (BEL) dan juga ikut hadir Ketua DPRK Abdya, serta para undangan lainnya.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Lepas Acara Enjoy Trail Adventure Menjelajahi Wisata Alam Giok Nagan Raya
Bupati Lepas Acara Enjoy Trail Adventure Menjelajahi Wisata Alam Giok Nagan Raya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5265CLZwPFBZbiEVPDmFep-DCF-DcA0hImhE1uJsXf4lJBbs95Ipq8R9YXsiKkrXR_ovNOk_I3zgotKGietG6xicsgG6yk-tjSNh9Tarf4fuR94kkBwG-XOsMfbqRMIucw9_8OUBd3mYW_onL4-jvXNguSjyw1VGABqb0GGg7IgqBNB_J40_r-jMn/s320/IMG-20220702-WA0082.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5265CLZwPFBZbiEVPDmFep-DCF-DcA0hImhE1uJsXf4lJBbs95Ipq8R9YXsiKkrXR_ovNOk_I3zgotKGietG6xicsgG6yk-tjSNh9Tarf4fuR94kkBwG-XOsMfbqRMIucw9_8OUBd3mYW_onL4-jvXNguSjyw1VGABqb0GGg7IgqBNB_J40_r-jMn/s72-c/IMG-20220702-WA0082.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/bupati-lepas-acara-enjoy-trail.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/07/bupati-lepas-acara-enjoy-trail.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy