Turnamen Volyy Ball Resmi Dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila Zakaria Tarigan

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Turnament Volyy Ball Open se Aceh resmi dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila, Zakaria Tarigan di lapangan ...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Turnament Volyy Ball Open se Aceh resmi dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila, Zakaria Tarigan di lapangan Volyy Kampung Asir - Asir Asia Kabupaten Aceh Tengah. 

Dalam sambutannya mengatakan, turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila cabang Aceh Tengah ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti cukup penting. Seperti diketahui bersama, hampir di setiap desa mempunyai klub bola voli, bahkan juga memiliki lapangan bola voli sendiri, tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari di kalangan masyarakat. Minggu 26 Juni 2022.

“Besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara warga kita. Lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk mengembangkan potensi bibit-bibit pemain bola voli baru yang mungkin saja bisa dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga,” kata Zakaria Tarigan. 

Lebih lanjut, Pemuda pancasila sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten yang berhawa sejuk ini. 

“Saya berharap semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. Dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini," ujarnya.

Ia menegasakan, tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional, tentunya ini juga salah satu sarana untuk menjadikan desa masing - masing sebagai Desa terbaik dan termaju di Kabupaten Aceh Tengah ini. 

“Sehubungan dengan itu saya menghimbau seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,” tutup zakaria. (surya).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Turnamen Volyy Ball Resmi Dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila Zakaria Tarigan
Turnamen Volyy Ball Resmi Dibuka Ketua MPC Pemuda Pancasila Zakaria Tarigan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaI3yctsay5GOKFINuMD2yI4ah5i_6yUMzFfdPIF49r0MaC6KOvhoLlNt0eG9JyOd1W-r307haw2oh20ZkiJ2xwwNIXQQuonFBRFPlPFHWdZ4cDxf98VwremKoeVa8SducHxOCpyK-6xQA9Bh9JKL869R87kPa7yXT3e2O4LkoVWp3viUsKcjCO3kg/s320/IMG-20220626-WA0029.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaI3yctsay5GOKFINuMD2yI4ah5i_6yUMzFfdPIF49r0MaC6KOvhoLlNt0eG9JyOd1W-r307haw2oh20ZkiJ2xwwNIXQQuonFBRFPlPFHWdZ4cDxf98VwremKoeVa8SducHxOCpyK-6xQA9Bh9JKL869R87kPa7yXT3e2O4LkoVWp3viUsKcjCO3kg/s72-c/IMG-20220626-WA0029.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/06/turnamen-volyy-ball-resmi-dibuka-ketua.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/06/turnamen-volyy-ball-resmi-dibuka-ketua.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy