Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nagan Raya Dilantik

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham SE yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan, Hj Siti Zaidar S.ST secara ...

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham SE yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan, Hj Siti Zaidar S.ST secara resmi melantik pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Nagan Raya periode 2021-2024.

Acara tersebut berlangsung di Aula hotel Grand Nagan, Gampong Simpang, Kecamatan Kuala, kabupaten setempat, Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan ini ikut dihadiri Ketua IDI Aceh Dr.dr, Safrizal Rahman M.kes, Sp,OT,  Sekdis Kesehatan Nagan Raya, dr.Dedi Apriadi, Ketua terpilih IDI Nagan Raya, dr. Bambang Akwi Kusuma, Pejabat Dinas Kominfotik, Hasri Kurnia S.T dan para pengurus IDI lainnya.

Pada kesempatan itu, Kadis Kesehatan, Siti Zaidar dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus ikatan IDI cabang Nagan Raya yang telah dilantik. 

"Semoga momentum pelantikan ini menjadi awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terutama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sehingga nantinya dapat terwujud masyarakat Kabupaten Nagan Raya yang sehat," ungkap Siti Zaidar.

Ia menjelaskan, salah satu upaya untuk menyehatkan bangsa adalah melalui profesionalisme di bidang kesehatan dan kedokteran, serta senantiasa berupaya untuk selalu meningkatkan dan memelihara pelayanan kesehatan yang bermutu, adil, merata dan terjangkau.

"Kami berpesan kepada pengurus yang baru, agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap professional, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Nagan Raya yang kita cintai ini," paparnya.

Ia menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, kami ucapkan selamat bekerja kepada dokter yang tergabung dalam organisasi profesi IDI cabang Nagan Raya, utamakan kepentingan, pelayanan, kepada masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Sebelumnya, dr Fajri Wildan yang merupakan ketua panitia sekaligus dokter di Puskesmas Padang Panjang melaporkan, bahwa anggota IDI di Nagan Raya berjumlah 95 orang, yang aktif pada IDI online terdiri dari dokter umum dan dokter spesialis.

Ia mengatakan, setiap anggota IDI mempunyai hak untuk memilih anggotanya dan pemilihan Ketua IDI telah dilaksanakan pada September 2021 tahun lalu di Aula Dinas Kesehatan setempat dan telah terpilih dokter Bambang Akwi Kusuma masa Periode 2021-2024. Jelasnya.

"Harapan kami semoga IDI cabang Nagan Raya dapat memberikan pelayanan lebih baik dari pada sebelumnya, kami menyadari bahwasanya selama pandemi banyak kegiatan IDI yang belum maksimal kita jalankan seperti bakti sosial, maupun kegiatan-kegiatan yang lain, mudah-mudahan kedepan kegiatan bakti sosial dapat kita jalankan lagi," pungkas Fajri.

 Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu, dr Edi Hidayat Sp,PD, Finasim, Ch, CHt, CP, NLP. Ia merupakan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda  (RSUD SIM) dan sekaligus pemilik klinik cahaya Husada di langkak Dan dr Rima, M.ked (Paru) Sp.P, ia juga dokter di RSUDSIM.

Pada kesempatan itu, ketua IDI Aceh Dr.dr, Safrizal Rahman M.kes Sp.OT juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para narasumber.


Penulis Rahmat.P.Ritonga

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nagan Raya Dilantik
Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nagan Raya Dilantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja3DhLIPJEeHyar1cGmhgrlEZ1eCutILrPNJ9gl7xqnvaEJHjKXZpG0cSbTBPXYAIynrPmOWJuPM3Rlx-9S_ITGif6lSULdfqvebfBm3R1WIHshOOpcYzCJdWnTw1wulJTJcGwXXkWkduU3qzAujBEnhPqhFYEJXY0I_k1hwc3v3Bt_ssv-ASwivfx/s320/IMG-20220625-WA0025.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja3DhLIPJEeHyar1cGmhgrlEZ1eCutILrPNJ9gl7xqnvaEJHjKXZpG0cSbTBPXYAIynrPmOWJuPM3Rlx-9S_ITGif6lSULdfqvebfBm3R1WIHshOOpcYzCJdWnTw1wulJTJcGwXXkWkduU3qzAujBEnhPqhFYEJXY0I_k1hwc3v3Bt_ssv-ASwivfx/s72-c/IMG-20220625-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/06/pengurus-ikatan-dokter-indonesia-cabang.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/06/pengurus-ikatan-dokter-indonesia-cabang.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy